18 Pemain Dipersiapkan Menghadapi Persib - ░▒▓█▀▄Forza★Persija▄▀█▓▒░
Headlines News :
Home » , , » 18 Pemain Dipersiapkan Menghadapi Persib

18 Pemain Dipersiapkan Menghadapi Persib

Written By ForzaPersija on Saturday, January 28, 2012 | 1/28/2012 10:15:00 AM



ForzaPersija Skuad Persija pagi hari ini, Sabtu, 28 Januari 2012 telah tiba di Soreang, Jawa Barat dalam persiapannya menghadapi tuan rumah Persib Bandung pada hari Minggu, 29 Januari 2012. Pertandingan ini rencananya akan disiarkan secara LIVE oleh ANTV pada jam 18.30 WIB.


Dua pemain Persija dipastikan absen pada pertandingan nanti. Leo Saputra harus absen karena menjalani hukuman akumulasi kartu kuning sedangkan Ramdani Lestaluhu harus absen karena menderita sakit gejala tiphus. Kondisi Ramdani terakhir menurut sekertaris Persija Jakarta, Bung Ferry berangsur membaik.

"Ramdani sudah diperbolehkan pulang dari Rumah Sakit. Saat ini dia sudah di mess Persija. Untuk sementara dia istirahat dulu disana. Tidak diikutkan ke Bandung." kata pria yang juga merupakan mantan ketua umum the Jakmania ini.

Ferry juga menambahkan faktor terlampau kelelahan setelah main penuh di tiga pertandingan tandang Persija menjadi penyebab Ramdani jatuh sakit. Namun setelah pengecekan darah, Ramdani negatif dari tiphus.

"Setelah cek darah, hasilnya negatif. Dia tidak kena tiphus. Dia hanya demam lantaran kelelahan. Mungkin dalam beberapa hari ini dia butuh istirahat total. Itu sebabnya ke Bandung dia tidak diikutkan. Kami sengaja menyimpan dia agar fit benar untuk laga Persija selanjutnya. Kemungkinan besar, dia bisa kembali main saat Persija menjamu Persiwa (Wamena)." tutup Bung Ferry seperti yang dilansir Vivanews.

Absennya dua pemain ini membuka peluang bagi Hasim Kipuw dan Johan Juansyah  untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh Leo Saputra dan Ramdani Lestaluhu.

Berikut ini ke-18 pemain yang dipersiapkan untuk melawan Persib:


Kiper:
1. Galih Sudaryono
26.Andritany Ardhiyasa

Bek:
2. Precious Emuejeraye
13.Hasim Kipuw
14.Ismed Sofyan
15.Fabiano Beltrame
21.Amarzukih
28.A.A Ngurah Wahyu T

Gelandang:
4. Fahreza Agamal
9. Rudi Setiawan
10.Robertino Pugliara
17.Delton Stevano
18.Octavianus
24.I Wayan Gangga Mudana

Penyerang:
19.Johan Juansyah
20.Bambang Pamungkas
25.Pedro Javier
27.Rachmat Affandi



Share this article :