ForzaPersija - ░▒▓█▀▄Forza★Persija▄▀█▓▒░
Headlines News :
Home » , » ForzaPersija

ForzaPersija

Written By ForzaPersija on Sunday, March 13, 2011 | 3/13/2011 04:54:00 PM


ForzaPersija berdiri pada tanggal 13 Maret 2011. ForzaPersija merupakan sebuah blog yang menyediakan berita-berita seputar Persija Jakarta. ForzaPersija berformat audio visual blog, yakni blog yang mengedepankan berita/artikel/postingan tak hanya terdiri dari barisan kalimat atau sekumpulan gambar, namun juga dilengkapi video yang berkaitan dengan berita/artikel/postingan tersebut.

ForzaPersija nantinya juga diharapkan menjadi bank arsip bagi perjalanan Persija Jakarta dalam mengarungi kancah sepakbola nasional maupun internasional. ForzaPersija juga dikemas dengan penyajian berbeda, menyuguhkan fakta dan statistik tentang Persija Jakarta, baik pemain, pelatih atau semua elemen yang terdapat di Persija Jakarta.
Selain blog, ForzaPersija juga mempunyai ForzaPersijaTV yang memuat video-video mengenai Persija Jakarta, baik cuplikan pertandingan maupun kegiatan-kegiatan lain yang berkaitan dengan Persija Jakarta.
Selain di blogspot, ForzaPersija hanya mempunyai akun di TwitterGoogle +, FacebookChirpstoryTumblr dan Youtube.

Blog ForzaPersija
Blog ForzaPersija yang beralamatkan di http://forzapersija.blogspot.com/ merupakan homebase ForzaPersija di dunia maya. Dengan semangat mengumpulkan berita-berita Persija Jakarta dan mengarsipkan, serta mengumpulkannya dalam bentuk postingan, gambar maupun video menjadi salah satu tujuan ForzaPersija agar di masa yang akan datang artikel/berita/postingan, gambar atau video Persija Jakarta dari tahun-tahun sebelumnya masih dapat dinikmati bagi generasi para fans Persija Jakarta selanjutnya.

Blog ForzaPersija sendiri terdiri dari sembilan menu utama yang bisa kalian dapati di atas layar monitor komputer anda. Terdiri dari Home, Persija, Skuad Persija, Legenda Persija, Index Profil, Jadwal Berlaga, Klasemen, Stadion, Gallery, Download, Bank Data dan ForzaPersija.
-Home: Home merupakan beranda atau halaman utama Blog ForzaPersija.
-Persija: Menu Persija merupakan sfitur untuk lebih dekat Persija, disana kalian akan menemukan Profil Persija JakartaPT Persija Jaya JakartaDaftar 30 Klub-Klub Internal Persija dan Arsip Sejarah Persija.
  • Profil Persija Jakarta: Memuat profil Persija Jakarta serta prestasi-prestasi Persija Jakarta.
  • Jersey Persija: Menu Jersey Persija merupakan timeline Jersey Persija dari waktu ke waktu
  • PT Persija Jaya Jakarta: Berisi mengenai profil PT yang menjadi administrator Persija Jakarta, yang saat ini dikelola oleh PT Persija Jaya Jakarta. (Halaman ini untuk saat ini berisi tentang mengenai kronologi kasus dualisme yang sedang dialami Persija, update terakhir per Desember 2011)
  • Daftar 30 Klub-Klub Internal Persija: Berisi mengenai klub-klub anggota internal Persija, di page ini data-data klub berdasarkan dari situs resmi Persija Jakarta, persija.co.id.
  • Arsip Sejarah Persija: Berisi mengenai sejarah-sejarah Persija yang dikumpulkan dari beberapa sumber terpercaya. Saat ini ForzaPersija terus berusaha mengumpulkan sejarah-sejarah Persija. Credit to Legendary1928.
-Skuad Persija: Menu Skuad Persija merupakan data pemain, pelatih maupun official Persija dari musim ke musim. Saat ini hanya tersedia skuad dari musim 2008/2009 sampai sekarang, update terakhir per Desember 2011.
-Hasil Pertandingan Persija: Menu Hasil Pertandingan Persija merupakan kumpulan hasil-hasil pertandingan Persija berlaga di komeptisi domestik, baik liga maupun piala Indonesia sejak tahun 2001-sekarang.
-Index Profil: Menu  Index Profil  merupakan index dari profil-profil pemain, pelatih, legenda dan manajemen maupun profil lainnya yang masih dalam lingkaran Persija Jakarta yang pernah dimuat di blog ForzaPersija.
-Jadwal Berlaga: Menu Jadwal Berlaga merupakan tempat jadwal pertandingan Persija Jakarta disertai dengan hasil pertandingan yang telah dimainkan Persija Jakarta.
-KlasemenMenu Klasemen merupakan klasemen terkini dalam kompetisi liga yang sedang diarungi Persija Jakarta sera disertai dengan top skorer Persija.
-Stadion: Menu Stadion merupakan beberapa stadion yang pernah menjadi home base bagi Persija.
-Gallery: Menu Gallery merupakan salah satu spesial fitur ForzaPersija yang terdiri dari kumpulan-kumpulan Animated .gif PersijaArtworksFoto Persija dan Smilies baik hasil karya ForzaPersija maupun hasil karya lainnya yang berhasil dihimpun ForzaPersija.
  • Animated .gif Persija: Berisi kumpulan-kumpulan gambar berformat .gif seperti perayaan gol pemain-pemain Persija dan sebagainya.
  • Artworks: Berisi kumpulan-kumpulan gambar tentang Persija.
  • Foto Persija: Berisi kumpulan-kumpulan foto Persija Jakarta dari masa ke masa yang dikumpulkan di dalam album foto Fans Pages ForzaPersija
  • Smilies : Berisi kumpulan-kumpulan smilies/icon Persija yang bisa digunakan di Forum atau tempat lainnya.
-Download: Menu Download merupakan salah satu spesial fitur ForzaPersija yang terdiri dari hasil karya ForzaPersija berupa e-book(.pdf) ataupun dalam bentuk yang lainnya yang memuat dan mengulas tentang Persija.
-ForzaPersija: Menu ForzaPersija merupakan profil tentang ForzaPersija dan memuat kontak ForzaPersija. Di menu ini anda juga dapat mengakses ForzaPersijaTV.

ForzaPersijaTV
ForzaPersijaTV merupakan salah satu fitur ciri khas ForzaPersijaForzaPersijaTV adalah channel youtube yang beralamatkan di www.youtube.com/ForzaPersija. ForzaPersijaTV memuat cuplikan pertandingan Persija, video berita tentang Persija dan video lainnya yang berkaitan dengan Persija. Video-video yang terdapat di  ForzaPersijaTV diambil dari berbagi sumber yang meliputi beberapa acara televisi dan video-video Persija yang dimuat di portal-portal berita lainnya.
Credit and special thanks to all original video makers.

ForzaPersija di Sosial Media
ForzaPersija juga hadir di beberapa media sosial seperti TwitterFacebookChirpstoryTumblr dan Google +. Fungsi dari sosial media ForzaPersija adalah untuk men-sharing apa yang di muat di Blog ForzaPersija dan ForzaPersijaTV serta memuat berita-berita terkini Persija dari portal-portal berita lainnya kepada para fans Persija. Selain TwitterFacebookChirpstoryTumblr dan Google +, ForzaPersija TIDAK mempunyai akun sosial media lainnya.

DISCLAIMER
ForzaPersija TIDAK bertanggungjawab atas akibat langsung ataupun tidak langsung dari semua teks, gambar, suara dan segala bentuk grafis yang dihasilkan dan disampaikan oleh pembaca atau pengguna di kolom komentar yang terdapat dibawah artikel/berita yang dimuat di blog ForzaPersija. Segala isi baik berupa teks, gambar, suara dan segala bentuk grafis yang disampaikan pembaca ataupun pengguna adalah tanggung jawab setiap individu, dan BUKAN tanggung jawab ForzaPersija.

========================================

Kontak Kami

Share this article :