Permainan Berbintang 5 Dengan 5 Gol - ░▒▓█▀▄Forza★Persija▄▀█▓▒░
Headlines News :
Home » , , , , , , , » Permainan Berbintang 5 Dengan 5 Gol

Permainan Berbintang 5 Dengan 5 Gol

Written By ForzaPersija on Tuesday, March 15, 2011 | 3/15/2011 10:01:00 AM

ForzaPersija dalam lanjutan ISL 2011 pada hari Minggu, 13 Maret 2011, tim Persija Jakarta yang bermain di depan ribuan pendukungnya sukses menerkam tim Persiba Balikpapan dengan skor meyakinkan 5-1. Sebelum pertandingan, Jakarta diguyur hujan yang cukup lebat, namun tidak menyurutkan animo masyarakat ibukota dan para The Jakmania hadir ke Gelora Bung Karno untuk menyaksikan Persija berlaga.
Persija tampil tanpa bek andalan Precious yang terkena akumulasi kartu kuning.Turun dengan formasi 4-3-3: Hendro Kartiko(GK);Ismed Sofyan, Ambrizal, Bayemi, Amarzukih; M.ilham,Syamsul,Makor; Agu, Bepe, Greg. Wasit kali ini dipimpin oleh seorang wasit asing asal Malaysia, Suhaizi Bin Sukri. Persija menekan sejak awal pertandingan, akhirnya pada menit 10' Bambang Pamungkas berhasil membawa Persija unggul, menerima umpan manis dari M.Ilham dari sisi kanan, Bepe langsung mencocor bola, 1-0. Menjelang menit ke 20' Bayemi harus ditarik keluar karena mengalami cedera pada bagian engkelnya, Tony Sucipto masuk menggantikan Bayemi. Pada menit ke 29', Aldo Barreto sukses menyamakan kedudukan setelah memanfaatkan kelengahan barisan pertahanan Macan Kemayoran., skor 1-1 turun hingga turun minum.
Ada hal yang menarik menjelang kick off babak kedua, skuad Persija sebelum memasuki lapangan, menyalami JM 01, Gugun Gondrong yang pada hari itu turut ikut hadir menyaksikan Persija berlaga. Sebuah akselerasi dari M.Ilham berbuah gol untuk Persija, umpan dari sisi kiri pertahanan Persiba yang di lakukan oleh M.Ilham gagal di halau oleh kapten Persiba, Mijo Dadic. Bola mengarah ke gawang Persiba, 2-1 untuk keunggulan Persija. Persija terus meningkatkan serangan, hasilnya pada menit 61', Agu Casmir berhasil membuat gol setelah berhasil menaklukan pertahanan Persiba, sayang karena terlalu bersemangat merayakan gol dengan saltonya, Agu Casmir menderita cedera di bagian engkelnya. Agu pun ditarik keluar oleh Coach RD dan memasukan si mungil Aliyudin. Trio ABG, Ali-Bepe-Greg kini menjadi trisula Persija. Hasilnya M.Ilham membuat gol ke 4 pada pertandingan hari itu, setelah tendangan kerasnya gagal di halau kiper Persiba, Galih Sudaryono, 4-1 untuk keunggulan Persija. Aliyudin yang masuk sebagai pemai pengganti menutup pesta gol Persija, setelah menerima umpan dari Greg Nwokolo dari sisi kanan pertahanan Persiba, sontekan Aliyudin memperdaya Galih Sudaryono, 5-1 untuk Persija. Skor ini pun bertahan hingga peluit akhir dibunyikan. Coach RD dalam press confrence menyatakan puas dengan permainan Persija pada sore itu, terlebih penguasaan bola anak-anak Persija sangat baik dari apa yang diharapkan nya. (OdLa)
Share this article :