Ferry Paulus Kunjungi Komisi X - ░▒▓█▀▄Forza★Persija▄▀█▓▒░
Headlines News :
Home » , , » Ferry Paulus Kunjungi Komisi X

Ferry Paulus Kunjungi Komisi X

Written By ForzaPersija on Wednesday, January 11, 2012 | 1/11/2012 06:28:00 AM


ForzaPersija Ferry Paulus beserta beberapa perwakilan dari klub Pelita Jaya dan Dwi Irianto dari perwakilan pengprov mengunjungi Komisi X DPR RI kemarin(10/1). Kunjungan ini dilakukan dalam rapat kerja dengan Menpora untuk membahas kisruh di PSSI.

Hal ini disampaikan oleh Wakil Ketua Komisi X Rully Chairul Azwar siang tadi setelah menerima Presiden PT Liga Indonesia Syahril Taher didampingi Manager Pelita Jaya Lalu Mara, Ferry Paulus dari Persija serta Dwi Irianto dari perwakilan pengprov.

Pada pertemuan itu mereka menjelaskan kepada Komisi X bahwa PSSI telah banyak melakukan pelanggaran serta PSSI tidak melaksanakan amanat kongres di Bali. "Karena hasil kepengurusan kongres yang menghasilkan Djohar Arifin dan EXCO itu adalah hasil pelaksanaanya amanat Kongres Bali." terang Dedi 'Miing' Gumelar Anggota Komisi X DPRI RI.

Ia juga menambahkan bahwa hasil kongres di Bali itu tidak parsial pasti menjadi putusan atau rekomendasi yang intergrated beberapa poin.

Sementara itu Ferry Paulus menjelaskan bahwa anggota dewan komisi X khususnya sepakat bahwa yang harus diselsaikan adalah meluruskan pelanggaran-pelanggaran yang telah dilakukan oleh PSSI yang sekarang berjalan.

"Memang kata kuncinya disitu, sehingga terjadilah gejolak-gejolak yang membuat klub-klub termasuk pengprov dan stakeholder daripada sepakbola Indonesia ini gelisah." pungkas Ferry Paulus seperti yang dikutip dari Lensa Olahraga ANTV.





Share this article :