Press Confrence Kuasa Hukum Persija 11 Januari 2012 - ░▒▓█▀▄Forza★Persija▄▀█▓▒░
Headlines News :
Home » , , , , » Press Confrence Kuasa Hukum Persija 11 Januari 2012

Press Confrence Kuasa Hukum Persija 11 Januari 2012

Written By ForzaPersija on Thursday, January 12, 2012 | 1/12/2012 06:36:00 AM


ForzaPersija Seharusnya Rabu, 11 Januari 2012 terjadi mediasi antara pihak-pihak terkait dalam persidangan kasus 'Perampokan Persija.' Namun semua itu urung terjadi, pihak tergugat kembali mangkir untuk yang ketiga kalinya.


Para tergugat tidak datang dengan alasan tidak jelas. Pengacara tergugat memohon sidang ditunda dan diberi kesempatan. Salah satu tergugat Bambang Cipto ketika ditelpon bahkan sedang berada di mess pemain Jakarta FC, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.


"Pihak mediator berupaya untuk menghadirkan para tergugat ini diminta hadir untuk kepastiannya hari Jumat(13/1). Baik kepada kuasa hukum maupun pengadilan agar memberikan itikadnya hadir di pengadilan ini." ucap Asep salah satu kuasa hukum Persija.


Asep juga menambahkan kalau masih ada musyawarah, mediasi untuk perdamaian masih kita tunda kepastiannya pada hari Jumat(13/1).


"Kalau Jumat(13/1) tidak ada kepastian, persidangan akan berjalan sesuai dengan undang-undang ada jawab dan menjawab." lanjut Asep.


Sementara itu kuasa hukum Persija lainnya Gusti Randa menyatakan bahwa para pihak tergugat tidak berani datang ke pengadilan. "Untuk itu kami selaku pengacara mendesak mereka untuk hadir pada hari Selasa(17/1).  Hari Jumatnya(13/1) harus minta kepastian, bisa hadir atau tidak hari Selasa." terang Gusti Randa.


"Dengan demikian hari ini(kemarin 11/1) diundur sidang mediasi sampai hari Selasa(17/1). Yang benar pasti berani, yang salah pasti takut." tutupnya.


Sementara itu mengenai adanya rekonsiliasi, Ketua Umum Persija Ferry Paulus menolak dengan hal tersebut. "Tidak ada kata rekonsiliasi. Semua tahu Persija yang sebenarnya." ucapnya.



Credit to original video maker and uploader: @RadenB_kam
Share this article :