Hasil Polling The Best Persija in 2011 - ░▒▓█▀▄Forza★Persija▄▀█▓▒░
Headlines News :
Home » , , » Hasil Polling The Best Persija in 2011

Hasil Polling The Best Persija in 2011

Written By ForzaPersija on Monday, January 9, 2012 | 1/09/2012 06:54:00 AM



ForzaPersija Berikut ini merupakan hasil polling "The Best Persija in 2011" yang telah dilakukan sejak tanggal 1 Januari 2012 - 8 Januari 2012. Penyebaran angket dilakukan melalu media internet, melalu forum Kaskus ataupun jejaring sosial media lainnya.



Polling ini terdiri dari 4 materi:
  • Skuad Terbaik Persija: Dalam polling 'Skuad Persija', koreponden akan memilih masing-masing satu nama di posisi kiper, bek kanan, bek kiri, gelandang kanan dan gelandang kiri. Untuk posisi bek tengah, gelandang tengah dan penyerang koreponden akan memilih masing-masing dengan dua nama per posisi tersebut. (Menggunakan formasi 4-4-2)
     Kiper (1 nama)
     Bek Kanan (1 nama) Bek Tengah Bek Tengah (2 nama) Bek Kiri (1 nama)
     Gelandang Kanan (1 nama) Gelandang Tengah Gelandang Tengah (2 nama) Gelandang kiri (1 nama)
     Penyerang Penyerang (2 nama)

    Posisi pemain yang digunakan di polling ini adalah default position yang berarti menggunakan posisi asli pemain tersebut ataupun posisi yang sering dimainkan di Persija.

  • Pemain/Pelatih/Manager Terbaik Persija: Dalam polling 'Pemain Terbaik Persija',  koreponden akan memilih masing-masing satu nama di posisi kiper, bek, gelandang, penyerang, pelatih dan manager. Polling ini bersifat invidual atau hasil polling nantinya akan hanya keluar 1 nama terbaik di masing-masing posisi.

  • Pemain Asing Terbaik Persija: Dalam polling 'Pemain Asing Terbaik Persija', koresponden hanya akan memilih satu nama terbaik dalam pilihan pemain asing yang ada (Greg Nwokolo akan dimasukan dalam katergori pemain asing, karena saat ia masih membela Persija statusnya masih warga negara Nigeria).

  • Persija Player of the Year: Dalam polling 'Persija Player of the Year', semua pemain yang pernah memperkuat Persija dalam tahun 2011 akan dimasukan menjadi satu kolom dan koresponden hanya akan memilih satu nama untuk menjadi pemain terbaik Persija di tahun 2011.


*Klik pada masing-masing gambar-gambar dibawah ini untuk memperbesar tampilan


Jumlah total responden yang mengisi angket ini:















Formasi 'The Best Persija in 2011'


Hendro Kartiko 'Kiper Terbaik Persija 2011'


Ismed Soyan 'Bek Terbaik Persija 2011'



Greg Nwokolo 'Gelandang Terbaik Persija 2011'



Bambang Pamungkas 'Penyerang Terbaik Persija 2011'


Rahmad Darmawan 'Pelatih Terbaik Persija 2011'


Ferry Paulus 'Manager Terbaik Persija 2011'



Greg Nwokolo 'Pemain Asing Terbaik Persija 2011'


Persija Player of the Year 2011


Bambang Pamungkas 'Persija Player of the Year 2011'


Demikianlah hasil dari seluruh polling "The Best Persija in 2011" yang telah kami sampaikan. Terima kasih kepada responden dan kawan-kawan semua yang telah berpatisipasi dalam polling ini. Semoga polling ini dapat menjadi sedikit gambaran mengenai sudut pandang the Jakmania mengenai kontribusi pemain-pemain yang memberikan kontribusi terbaiknya bagi Persija. Nantikan angket dan polling ForzaPersija selanjutnya.

Share this article :