[Video] Launching Jersey dan Tim Persija Jakarta 2012/2013 - ░▒▓█▀▄Forza★Persija▄▀█▓▒░
Headlines News :
Home » , , , , , » [Video] Launching Jersey dan Tim Persija Jakarta 2012/2013

[Video] Launching Jersey dan Tim Persija Jakarta 2012/2013

Written By ForzaPersija on Saturday, January 5, 2013 | 1/05/2013 04:27:00 PM


ForzaPersija Bertempat di JIExpo Kemayoran Hall C pada hari Jumat kemarin (4/1), Persija Jakarta melangsungkan launching tim serta pengenaln jersey musim 2012/2013. Pada kesempatan tersebut, kesepuluh pemain yang melakukan aksi mogok karena belum dipenuhi haknya selama 5 bulan, tidak menampakan batang hidungnya.

Persija pada saat itu hanya dihadiri sebanyak 19 pemain beserta jajaran official dan manajemen. Dari 19 pemain tersebut, tampak 3 muka baru, yakni Syahrizal Syahbuddin, bek tengah asal klub PSSB Biruen, Defri Rizki, sayap asal Persiraja Banda Aceh dan striker belia Fariz Nur Hisyam dari Persija U-21 yang juga merupakan pemain jebolan salah satu klub internal Persija, Menteng Yunior. (Daftar Skuad Persija Jakarta 2012/2013 dapat dilihat disini)

Tampilan jersey Persija musim 2012/2013 akan mengalami perubahan, bila musim-musim sebelumnya warna hitam dihilangkan, kali ini warna tersebut akan menjadi warna jersey away Persija. Sementara jersey 3rd Persija, akan bewarna merah bergaris putih, seperti jersey Persija pada tahun 1980an.

Ketua Umum Persija Jakarta, Ferry Paulus kepada Kampiun ANTV menyatakan harapannya bila Gubernur DKI Joko Widodo melakukan pendekatan terhadap para pengusaha-pengusaha untuk mensponsori Persija.

"Pertama, tentunya memang berharap sekali ada kata atau katakanlah inputan dari Pak Jokowi terhadap pengusaha-pengusaha yang ada. Dan saya yakin, kalau hanya untuk memberikan dukungan terhadap Persija, bagi pengusaha-pengusaha ini bukanlah suatu masalah yang besar." harapnya.

"Tapi itu harus ada kemauan atau komentar baik dari Pak Jokowi untuk memberikan statement." lanjutnya.

Mengenai demo yang dilakukan The Jakmania pada hari Kamis kemarin (3/1), Ferry mengaku bahwa hal itu biasa dan tak hanya terjadi di Persija Jakarta. "Sebenarnya yang namanya demonstrasi tidak hanya terjadi di Persija. Real Madrid dan Barcelona pun di demo manajemennya. Dan terlalu berlebihan kalau ada intervensi atau katakanlah desakan-desakan dari suporter, bahwa kita sama-sama tahu, semua ingin yang terbaik." jelas Ferry.

Ketua Umum The Jakmania: Dimana pun Tim Persija Saat Ini akan Kita Dukung

Larico Ranggamone, Ketua Umum The Jakmania menyatakan akan tetap medukung Persija Jakarta kendati banyak masalah yang menghampiri Persija. "Inilah bukti kecintaan The Jakmania terhadap Persija, kita tidak ingin Persija terperosok sampai papan bawah ataupun degradasi." ungkap pria yang biasa disapa Ayah Riko ini.

"Tapi bagi kita, dimanapun Tim Persija saat ini akan kita tetap dukung." pungkasnya.

Simak video launching Persija Jakarta 2012/2013 dibawah ini!


Galih Sudaryono Hengkang ke Arema IPL

Salah satu pemain yang melakukan aksi mogok, Galih Sudaryono hengkang ke Arema IPL. Kiper yang baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-26 pada Jumat kemarin ini sudah terlihat berlatih bersama Arema IPL pada Jumat (4/1) kemarin.


UPDATE 8 Januari 2013:
Galih Sudaryono telah kembali berlatih kembali bersama Persija Jakarta setelah gajinya yang tertunggak telah dilunasi oleh manajemen Persija Jakarta.
Share this article :