Alasan Ismed Sofyan Bertahan di Persija - ░▒▓█▀▄Forza★Persija▄▀█▓▒░
Headlines News :
Home » , , , , » Alasan Ismed Sofyan Bertahan di Persija

Alasan Ismed Sofyan Bertahan di Persija

Written By ForzaPersija on Saturday, January 19, 2013 | 1/19/2013 03:33:00 PM


ForzaPersija Posisi bek kanan Persija yang sempat diisi oleh beberapa pemain dalam beberapa pertandingan terakhir ini, sepertinya akan kembali menjadi milik pemain bernomor punggung 14 yang sudah mengisi posisi tersebut sejak tahun 2002. Ismed Sofyan, salah satu pemain yang melakukan aksi mogok karena belum dibayarkannya hak-haknya selama 5 bulan, kini telah dipastikan akan bergabung dengan skuad Persija Jakarta 2012/2013.

Sebelumnya dalam beberapa pertandingan tanpa kehadiran Ismed, Coach Iwan Setiawan sudah mencoba beberapa pemain untuk mengisi pos yang ditinggalkan pemain kelahiran Aceh ini. Mu'min Aliansyah dan Delton Stevano sempat mengisi posisi bek kanan Persija saat Trofeo Persija 2012 dan Inter Island Cup 2012 lalu.

Hingga seorang Syahroni, pemain baru Persija asal Persibo Bojonegoro yang berposisi asli sebagai gelandang pun diplot sebagai bek kanan pada pertandingan Indonesia Super League (ISL) 2012/2013 menghadapi Persisam dan Mitra Kukar.

Lalu apa alasan pemain yang sempat hampir bergabung dengan Sriwijaya FC ini bertahan di Persija? Kepada Kampiun ANTV, Ismed mengaku salah satu alasannya adalah karena keluarganya yang berdomisili di Jakarta.

Mengenai kontrak barunya, Ismed yang dalam beberapa waktu lalu sempat mengutarakan bahwa negoisasinya dengan manajemen berjalan alot, kini bisa bernapa lega karena sudah menemui titik temu. "Kita ada negoisasi ulang dan akhirnya kita menemui titik temu."

"Yang pasti kita harus menerima semua keadaan yang terjadi sekarang ini terutama krisis finansial di Persija. Artinya dalam segala macam kekurangannya akan kita selalu hadapi." lanjutnya.

Sementara itu Pelatih Persija Jakarta, Iwan Setiawan menyambut positif kembalinya para pemain Persija yang sebelumnya melakukan aksi mogok. "Kami merasakan saat ini semakin membaik, terutama dengan kembalinya beberapa pemain senior. Jadi paling tidak itu menambah aura positif dan keyakinan kami." terang Iwan.

Berikut ini merupakan daftar para pemain-pemain yang sebelumnya melakukan aksi mogok namun sudah bergabung dengan Skuad Persija 2012/2013 setelah hak-hak serta kontrak mereka sudah dilunasi dan mendapat kejelasan dari manajemen Persija Jakarta:
  1. Galih Sudaryono
  2. Johan Juansyah
  3. Nanak
  4. Ismed Sofyan
  5. Amarzukih
  6. Rachmat Affandi
Pemain-pemain yang pindah atau dilepas Persija Jakarta:
  1. Ramdani Lestaluhu pindah ke Sriwijaya FC.
  2. Andritany Ardhiyasa dilepas.
  3. Bambang Pamungkas tidak didaftarkan sebagai bagian Skuad Persija Jakarta 2012/2013.
  4. Leo Saputra tidak didaftarkan sebagai bagian Skuad Persija Jakarta 2012/2013.
Catatan: 
  • Batas akhir pendaftaran nama-nama skuad peserta ISL 2012/2013 sudah ditutup sejak hari Jumat, 18 Januari 2013 jam 24.00 WIB.
  • Persija dikabarkan menambah amunisi asingnya dengan mengontrak pemain asal Korea Selatan, Park Kyeong Min. Namun hingga berita ini diturunkan belum ada peryataan resmi dari pihak Persija Jakarta mengenai hal ini.

Simak kutipan Ismed Sofyan dan Iwan Setiawan pada video dibawah ini!

Share this article :