Ismed Sofyan: Belum Ada Titik Temu - ░▒▓█▀▄Forza★Persija▄▀█▓▒░
Headlines News :
Home » , , , » Ismed Sofyan: Belum Ada Titik Temu

Ismed Sofyan: Belum Ada Titik Temu

Written By ForzaPersija on Sunday, December 23, 2012 | 12/23/2012 03:18:00 PM

ForzaPersija Teka-teki kepastian Ismed Sofyan bertahan di Persija Jakarta masih belum bisa terjawab. Ismed yang kemarin (22/12) baru saja menjuarai turnamen Piala Gubernur Aceh 2012 bersama tim Aceh FC mengatakan bahwa prioritasnya masih untuk bermain di Persija.

"Saya pada intinya tetap prioritaskan pertama tetap di Persija, harapan saya seperti itu. Tapi kalau memang Persijanya juga mungkin tidak ada titik temu, artinya kita tidak bisa bekerjasama, ya kita harus ambil jalan." ucapnya kepada Kampiun ANTV.

Mengenai nilai kontrak, pemain bernomor punggung 14 ini mengaku tidak meminta kenaikan nilai kontrak, Ismed bahkan meminta nilai yang sama seperti kontraknya pada musim lalu.

"Kalau masalah kontrak mungkin saya tidak meminta naik, bahkan saya meminta sama seperti musim kemarin." lanjutnya.

Ismed juga menceritakan bagaimana alotnya negoisasi yang telah ia lakukan dengan manajemen Persija. "Pertemuan pertama pihak manajemen Persija meminta menurunkan nilai kontrak sebanyak 20%, saya masih berpikir. Terus pada pertemuan kedua, saya kira ada solusi tapi ternyata mereka menurunkan 20% lagi. Jadi sepertinya sudah terlalu jauh sekali menurut saya, jadi punya etika untuk mempertahankan atau tidak." ucap Ismed panjang lebar.

"Jadi saya bingung juga, sampai sekarang belum ada titik temu." pungkasnya.

Simak juga penuturan Ismed Sofyan pada video dibawah ini!

Share this article :