Kegiatan Amal Persija ke Panti Asuhan Putra Nusa - ░▒▓█▀▄Forza★Persija▄▀█▓▒░
Headlines News :
Home » , , , , » Kegiatan Amal Persija ke Panti Asuhan Putra Nusa

Kegiatan Amal Persija ke Panti Asuhan Putra Nusa

Written By ForzaPersija on Thursday, November 29, 2012 | 11/29/2012 01:51:00 AM


ForzaPersija Bertepatan pada hari jadinya yang ke-84 kemarin (28/11), Persija Jakarta melakukan kegiatan amal ke Panti Asuhan Putra Nusa. Panti asuhan yang beralamatkan di Jl. Penjernihan I no. 11, Pejompongan, Jakarta Pusat ini bukanlah tempat yang asing bagi Persija. Sebelumnya pada tahun 2000, Persija juga pernah datang ke panti asuhan yang berdiri pada 9 Juni 1958 ini.

"Sebelumnya pada tahun 2000, Persija juga pernah datang kesini sebelum juara. Saat itu tim, pemain dan pengurus yaitu Bapak Aang Hamid Suganda datang kesini. Tahun ini Persija kembali datang kesini, semoga menjadi berkah dan Persija juara." ujar Bapak Ustadz H. Bunyamin sebagai pembina panti asuhan Putra Nusa seperti yang dikutip dari Situs Resmi Persija Jakarta, persija.co.id.

Selain melakukan kegiatan amal, di hari jadinya yang ke-84 yang pada tahun ini bertepatan pada hari Selasa, Persija Jakarta juga melakukan acara potong tumpeng di kantor Persija Jakarta di daerah GBK, Senayan.

Dalam kesempatan itu, seperti yang dilansir dari Lensa Olahraga ANTV, Ketua Umum Persija Jakarta, Ferry Paulus mengungkapkan kegiatan amal ini bertujuan untuk berbagi kasih dengan sesama.

"Selain kemarin yang sudah berlangsung beberapa aktivitas (kegiatan dalam rangka HUT Persija ke-84-red), hari ini (28/11) kita juga sudah mengunjungi Panti Asuhan Putra Nusa di Pejompongan. Di harapan kita tentunya juga bisa berbagi kasih dengan apa yang sudah kita dapatkan selama ini di Persija dan mudah-mudahan kedepan kita juga bisa sukses." terangnya.

Share this article :