Gustavo Lopez Batal ke Persija - ░▒▓█▀▄Forza★Persija▄▀█▓▒░
Headlines News :
Home » , , » Gustavo Lopez Batal ke Persija

Gustavo Lopez Batal ke Persija

Written By ForzaPersija on Saturday, November 24, 2012 | 11/24/2012 07:55:00 AM

ForzaPersija Sebuah berita yang kurang mengenakan menerpa Persija Jakarta jelang digelarnya Trofeo Persija 2012 pada hari Sabtu, 24 November 2012. Salah satu pemain yang sudah dipastikan akan bergabung dengan Persija, Gustavo Lopez, batal bergabung dengan Persija.

Salah satu punggawa Persela Lamongan, Roman Golian melalui akun twitter-nya bahkan sudah mengabarkan bahwa Gustavo Lopez sudah resmi bergabung ke klub lamanya, Persela Lamongan.

"Gustavo resmi di Persela lagi. Welcome amigo!" kicaunya dalam salah stau tweet-nya.

Indikasi batalnya Gustavo Lopez bergabung dengan Persija Jakarta diperkuat dalam status facebook pribadi Gustavo Lopez. Pemain kelahiran Argentina itu menulis; 'Jalan ke Lamongan.'








Batalnya Gustavo berlabuh di Macan Kemayoran pun dikuatkan dengan foto Gustavo Lopez bersama dengan beberapa pengurus Persela Lamongan yang juga merupakan Bupati Lamongan, Fadeli dan Sekda Lamongan, Yuhnorur Efendi seperti yang tampak dibawah ini:

Foto: Fan Page Persela Gress News


































Keterangan Foto:
  • Yang berkumis: Bupati Lamongan, Fadeli
  • Batik biru: Manager Persela, Debby Kurniawan  
  • Baju ungu: Gustavo Lopez
  • Dan 1 lagi merupakan Sekda Lamongan, Yuhnorur Efendi

Seperti yang dilansir Radar Bojonegoro, pertemuan Gustavo dengan manajemen Persela kemarin (23/11) masih belum ditandai dengan penandatanganan kontrak. Tapi, kedua pihak sudah saling sepakat terkait negosiasi nilai kontrak. Gustavo membenarkan ini. Tapi hal itu menurutnya tidak masalah. “Belum tanda tangan. Tapi saya main di Persela. Saya suka Persela,” akunya.

Amat sangat disayangkan memang, Gustavo Lopez sendiri bahkan sudah masuk dalam daftar skuad Persija pada Situs Resmi Persija Jakarta, persija.co.id. Pemain bernama lengkap Gustavo Fabian Lopez ini bahkan rencananya akan memakai nomor punggung 8, nomor yang dipakai oleh Jeong Kwang Sik pada musim lalu.

Satu hal yang pasti, sebelum ada penandatanganan kontrak atau hitam diatas putih, maka para pemain masih dapat berganti klub. Semoga ini dapat menjadi bahan pembelajaran bagi manajemen Persija Jakarta.

Gambar Menunjukan Beberapa Halaman pada Situs Resmi Persija Jakarta, persija.co.id yang memuat beberapa konten mengenai Gustavo Lopez.
Klik disini untuk memperbesar tampilan gambar.



Gustavo Berlabuh Di Persela 
DITULIS OLEH BAGIAN HUMAS PEMKAB LAMONGAN    
Jumat, 23 NOVEMBER 2012 

Simpang siur kemana idola suporter Persela Lamongan, Gustavo Lopez akan berlabuh akhirnya terjawab. Jum'at petang (23/11) WN Argentina ini mengikat kesepakatan untuk kembali bermain bersama Laskar Joko Tingkir di ruang kerja Ketua Umum Persela Lamongan, Fadeli. 

Hadir dalam kesempatan itu manajer Persela Lamongan Debby Kurniawan bersama Asisten Manajernya Yuhronur Efendi. Sementara Gustavo Fabian Lopez, nama lengkap pemain yang tahun lalu menyandang ban kapten ini, hanya datang sendiri. Gustavo sendiri baru mendarat dari nengara asalnya (Argentina). 

Sementara Fadeli mengaku salut dengan komitmen Gustavo yang disampaikannya tahun lalu seusai kompetisi. Yakni bahwa dia masih akan tetap bermain untuk Persela Lamongan. Tahun lalu memang menajdi puncak permainan playmaker yang identik dengan rambut gondrongnya ini. 

Sehingga tak pelak berbagai isu kepindahannyapun bersliweran. Kini nampaknya Persela akan lebih mantap melangkah di kompetisi ISL. Karena klub dengan seragam kebesaran biru langit ini juga baru saja mengikat tiga orang pemain asing yang menjadi pilar di musim lalu. Yakni Roman Gulian, Mario Costas dan Inkyun Oh.

Tampilan Halaman Pada Situs lamongan.go.id perihal Gustavo Lopez.
Klik disini untuk melihat tampilan gambar lebih besar.


UPDATE: 28 November 2012

Gustavo Lopez: Manajemen Persija Tidak Serius

Melalui akun twitter pribadinya, @gustylopez8, Gustavo Lopez menyatakan maaf kepada para pendukung Persija, The Jakmania atas batalnya dirinya berlabuh di klub berjuluk Macan Kemayoran ini.

"Saya minta maaf untuk teman-teman The Jakmania, tapi kalian harus tanya ke manajemen apa yang terjadi." ucapnya dalam salah satu tweetnya.

"Manajement tidak serius, gara-gara itu saya kembali ke rumah saya, Persela." lanjutnya.


Share this article :