Andritany: Prioritas Saya Masih di Persija - ░▒▓█▀▄Forza★Persija▄▀█▓▒░
Headlines News :
Home » , , , » Andritany: Prioritas Saya Masih di Persija

Andritany: Prioritas Saya Masih di Persija

Written By ForzaPersija on Sunday, September 30, 2012 | 9/30/2012 02:01:00 PM

ForzaPersija Kiper Persija Jakarta bernomor punggung 26, Andritany Ardhiyasa menegaskan dirinya masih membela klub berjuluk Macan Kemayoran ini.

"Prioritas utama saya masih di Persija. Karena saya memang asli orang Jakarta." ucap pemain yang akan genap berusia 21 tahun ini pada bulan Desember mendatang.

Lalu apa harapan Andritany untuk Persija?
Atau ingin tahu kegiatan Andritany di saat libur kompetisi? Simak wawancara Andritany dalam acara Galeri Sepakbola Indonesia Trans 7 dibawah ini!



Andritany, selama sedang kompetisi musim libur, apa saja kegiatannya?
Kegiatannya paling cuma liburan bareng keluarga. Karena waktu musim lalu kan full dengan kompetisi, jadinya kan agak terbatas waktunya untuk bersama keluarga.

Ada niat tidak untuk pindah dari Persija?
Kalau sampai sekarang, saya masih di Persija. Karena saya dikontrak tiga tahun bersama Persija dan saya masih sangat menghargai kontrak itu. Jadi, sampai sekarang saya masih menjadi pemain Persija.

Jadi tidak ada rencana ke tim lain?
Kayaknya belum ada deh.

Apa alasan Andritany yang membuat setia dengan Persija? 
Karena saya orang Jakarta, jadi saya harus membela daerah sendiri (Jakarta).

Harapan Andritany bersama Persija?
Harapan saya di musim depan adalah membawa Persija juara. Karena sudah 11 tahun Persija tidak pernah menjadi juara, setelah tahun 2001 sampai sekarang Persija belum pernah menjadi juara lagi.

Harapan pribadi?
Kalau harapan pertama saya, yang penting konflik di PSSI selesai dan setelah itu saya bisa kembali lagi ke Timnas dan semoga saya dipanggil lagi oleh pelatih timnas dan menjadi pemain inti.

Data
Andritany Ardhiyasa
Umur
20 tahun
Tanggal Lahir
26 Desember 1991
Tinggi/Berat Badan
178 cm/85 kg
Klub Sebelumnya (2010/2011)
Persija Jakarta
Debut Persija
11/12/2011,Persiram vs Persija
Umur Saat Debut
19 Tahun 350 Hari
Nomor Punggung
26
Caps
20 caps
Starter
19 pertandingan
Diganti
-
Menggantikan
1 pertandingan
Cadangan Tidak Main
11 pertandingan
Menit Bermain
1.662 menit
Kemasukan Gol
22 gol
Kemasukan Gol dari Pinalti
4 gol
Clean Sheet
8 clean sheet
Kartu Kuning
-
Kartu Merah
1 kartu merah
*Data per akhir musim 2011/2012 

Share this article :