[Video] Liputan ESPN Saat Pertandingan Persija vs Persib - ░▒▓█▀▄Forza★Persija▄▀█▓▒░
Headlines News :
Home » , , , , » [Video] Liputan ESPN Saat Pertandingan Persija vs Persib

[Video] Liputan ESPN Saat Pertandingan Persija vs Persib

Written By ForzaPersija on Thursday, June 7, 2012 | 6/07/2012 11:36:00 AM

Dave Roberts
ForzaPersija Pertandingan Persija vs Persib yang dimainkan hari Minggu, 27 Mei 2012 lalu memang berkesudahan imbang 2-2, namun ada yang spesial pada pertandingan itu.

ESPN (salah satu televisi kabel olah raga pertama di dunia yang didirikan oleh Scott Rasmussen dan Bill Rasmussen.) meliput pertandingan ini, Dave Roberts, wartawan ESPN yang hadir di GBK, Senayan pada pertandingan itu mengatakan pertandingan Persija melawan Persib seperti pertandingan Manchester United vs Liverpool atau Celtic vs Rangers versi Indonesia. (Lihat penuturan Dave Roberts lebih lanjut pada video dibawah ini).

Kapten Persija Jakarta, Bambang Pamungkas juga sempat diwawancarai olehnya mengenai the Jakmania, pemain bernomor punggung 20 ini mengatakan the Jakmania spesial baginya. "Saya tahu mereka (the Jakmania) mencintai saya, karena di Indonesia saya hanya bermain di 1 klub, yaitu Persija. Saya tidak bisa mengambarkan dengan kata-kata, tapi saya pikir kamu tahu apa yang saya maksud."

Simak video Liputan ESPN saat Pertandingan Persija vs Persib hari Minggu, 27 Mei 2012 dibawah ini!

Courtesy: ESPN & persija.co.id
Share this article :