Persija Atasi Persiba 4 Gol Tanpa Balas - ░▒▓█▀▄Forza★Persija▄▀█▓▒░
Headlines News :
Home » , , , , , » Persija Atasi Persiba 4 Gol Tanpa Balas

Persija Atasi Persiba 4 Gol Tanpa Balas

Written By ForzaPersija on Monday, March 5, 2012 | 3/05/2012 05:42:00 AM


ForzaPersija Dua gol Pedro Javier serta masing-masing 1 gol yang dibuat Bambang Pamungkas dan Ramdani Lestaluhu membantu Persija menumbangkan Persiba Balikpapan 4-0. Kemenangan ini sekaligus menghapus mimpi buruk Persija yang tak pernah menang dalam 4 laga terakhirnya.

Dengan tambahan raihan 3 poin penuh ini, Persija naik 1 peringkat ke posisi ke-6 klasemen ISL sementara dengan raihan 23 poin dari 14 pertandingan. Persija mengemas 6 kali kemenangan, 5 kali hasil imbang dan menelan 3 kali kekalahan.

Formasi 4-4-2 racikan Iwan Setiawan dipakai pada pertandingan kali ini menurunkan Galih Sudaryono dibawah mistar gawang Persija. Ismed Sofyan, Fabiano Beltrame, Nanak dan Hasim Kipuw dipercaya menjadi kuartet bek Persija kali ini. Ramdani Lestaluhu, Amarzukih, Robertino Pugliara serta Rachmat Affandi  menjadi kuartet lini tengah Persija. Bambang Pamungkas dan Pedro Javier diduetkan menjadi ujung tombak

Persija baru membuka keran gol pada menit ke 28' melalui tendangan bebas Pedro Javier. Tendangan bebas didapat Persija setelah Pedro Javier dilanggar oleh pemain Persiba Balikpapan beberapa meter dari depan kotak penalti Persiba. Pedro sekalu eksekutor sukses menjalankan tugasnya.

Tendangan kerasnya tak mampu dihalau kiper Persiba Made Irawan, 1-0 untuk keunggulan Persija. Pertandingan yang jugai diguyur hujan ini berjalan cukup menarik. Persiba pun beberapa kali membahayakan gawang Persija.

Ahmad Sembiring menjadi pemain Persiba yang sering melepaskan tendangan dari luar kotak penalti Persija. Duet penyerang Persiba Kenji-Aldo yang didukung oleh Matsunaga pun beberapa kali membuat repot pertahanan Persija. Namun Fabiano Beltrame dkk masih sigap mengagalkan semua peluang Persiba.

Persija menggandakan kedudukan pada menit ke 38' melalui kaki Pedro Javier. Memanfaatkan bola muntah hasil tangkapan kurang sempurna yang dilakukan kiper Persiba terhadap tendangan Ismed Sofyan, bola mengenai tiang gawang dan jatuh di kaki Pedro, tanpa kesulitan berarti Pedro pun membuat golnya yang kedua pada pertandingan ini, 2-0 untuk keunggulan Persija.

Memasuki babak kedua pada menit ke 57', Bambang Pamungkas sukses menciptakan golnya yang ketujuh di ISL 2011/2012 ini. Memanfaatkan umpan silang Ismed Sofyan, dengan tenang tendangan Bepe tak mampu dihalau kiper Made Irawan, 3-0 untuk Persija.

Ramdani Lestaluhu melengkapi kemenangan Persija menjadi 4-0 setelah tendangannya dari dalam kotak penalti Persiba memanfaatkan umpan silang Hasim Kipuw menalukan kiper Made Irawan.

Pertandingan Persija selanjutnya akan menghadapi Gresik United pada 12 Maret 2012 di Stadion GBK, Senayan. Rencananya pertandingan ini akan disiarkan secara LIVE oleh ANTV pada jam 15.30 WIB.




Cuplikan Pertandingan Persija 4 vs 0 Persiba 4 Maret 2012
Share this article :