[Video] Press Confrence 30 Klub Internal Persija - ░▒▓█▀▄Forza★Persija▄▀█▓▒░
Headlines News :
Home » , , » [Video] Press Confrence 30 Klub Internal Persija

[Video] Press Confrence 30 Klub Internal Persija

Written By ForzaPersija on Sunday, October 23, 2011 | 10/23/2011 02:16:00 PM



ForzaPersija Berikut ini video wawancara dengan Benny Erwin, Kusheri dan Ayah Rico dari Press Confrence Persija pada Jumat, 21 Oktober 2011 seperti yang dikutip dari Kampiun ANTV Minggu, 23 Oktober 2011.





"Memang waktu verifikasi di PSSI, saya tidak pernah mendaftarkan maupun menandatangani surat untuk PT Persija Jaya. Saya rasa PSSI harus menilainya penilaian yang benar. Dimana verifikasi iyu kan ada 5 aspek, PT Persija Jaya itu tidak ada dokumen dan tidak ada laporan keuangan dan apa yang diminta oleh PSSI. Tapi ternyata PSSI memenangkan PT Persija Jaya. Jadi ini yang saya bingung. Saya tidak menandatangani, saya tidak mendaftarkan kok bisa menang? Ini yang saya curiga terhadap PSSI. Jadi apa dengan PSSI?"

"Pada prinsipnya, kami, Persija. Persija adalah perserikatan sehingga Persija jelas adalah milik ke-30 klub sebagai wakil dari masyarakat Jakarta. Dan kami ke-30 klub ini telah mempunyai ketua umum. Oleh karena itu, kami tetap berkiblat pada kongres 30 Juli (RUA Persija 30 Juli 2011). Dan ketua umum, kami telah meneruskan PT Persija Jaya Jakarta yang notabene tahun kemarin telah mengikuti kompetisi, jika hari ini (sekarang) ditolak, kami tidak mengerti."

"Ya kita berharap, semua apa yang telah diputuskan oleh teman-teman PT yang disini, dapat diakomodir untuk kepentingan-kepentingan Persija semuanya. Kita semua ingin Persija itu satu, Jakarta satu, satu Persija satu. Ini yang kita harapkan semuanya bisa dirangkul, semua dalam satu rumah Persija. Teman-teman yang lainnya, kalu kalian cinta Persija, ayo kita bersatu, saatnya kita bersatu!"



Share this article :