Hasil Dua Laga Uji Coba Persija dan Berita Transfer Persija Terkini - ░▒▓█▀▄Forza★Persija▄▀█▓▒░
Headlines News :
Home » » Hasil Dua Laga Uji Coba Persija dan Berita Transfer Persija Terkini

Hasil Dua Laga Uji Coba Persija dan Berita Transfer Persija Terkini

Written By ForzaPersija on Saturday, October 8, 2011 | 10/08/2011 06:30:00 AM



ForzaPersija Dua laga uji coba sebagai pertandingan pemanasan di awal musim telah dimainkan oleh Persija. Pada Selasa, 4 Oktober 2011, Persija berhasil menang 10-0 atas salah satu tim internal Persija, RPM. Kesepuluh gol dicatat oleh Pedro Javier 4 gol, Rachmat Affandi 2 gol, Oktavianus 2 gol serta 2 gol lagi dicetak masing-masing 1 gol oleh 2 orang pemain asing yang sedang mengikuti seleksi bersama Persija, Choi Don Soo (Korea Selatan, eks Persisam) dan Banaken Bassoken (Kamerun, eks PSPS Pekanbaru). 


Sementara itu 1 uji coba lagi dilakukan pada Jumat, 7 Oktober 2011 melawan Persitara. Persija kalah 0-1, gol tunggal Persitara dicetak oleh Lucho Rimoldi. Persija turun tanpa skuad terbaiknya, minus beberapa pemain yang masih membela timnas senior dan mengikuti seleksi timnas U-23 serta beberapa diantaranya ikut berdemo di kantor PSSI bersama the Jakmania. Kedua pertandingan ini dimainkan di GOR Ciracas, Jakarta Timur dan dipimpin oleh Asisten Pelatih Sudirman.


Bursa Transfer Persija


Bek asal Brazil, Fabiano Beltrame (eks Persela) akan menjadi palang pintu pertahanan Persija




Setelah kehilangan Ardan Aras yang lebih memilih bergabung dengan Mitra Kukar, sempat tersiar kabar 3 pemain Persija lainnya akan juga pindah ke klub pulau Borneo lainnya. Andritany, Nanak dan Hasyim Kipuw sempat dikabarkan akan bergabung dengan Persisam dengan status pinjaman namun semua itu urung terjadi. "Tadi siang (6/10) itu masih rencana, kita belum tanda tangan kontrak dengan ketiganya. Jadi secara hukum kita memang belum sah," terang Media Officer Persisam, Sofyan Upi seperti yang dilansir oleh Pusamania.org. “Jika mereka bergabung nanti, status ketiganya masih milik Persija, jadi sewaktu-waktu bisa kembali ke klub asalnya jika durasi peminjamannya habis. Tapi rencana itu gagal karena terlalu ramai di blow up di dunia maya, sedangkan saat ini mereka disana (Jakarta) sedang menyelesaikan konflik dualisme kepengurusan,” lanjut Sofyan Upi kepada Pusamania.org. 


Tak hanya Ardan Aras yang sudah ke Mitra Kukar, Dirga Lasut juga diminati oleh mereka. Namun, Dirga menyatakan bahwa segala sesuatunya ia serahkan kepada Ketua Umum Persija, Ferry Paulus. Hingga berita ini diturunkan Greg Nwokolo masih belum menanda tangani kontrak bersama Persija. Ia masih bimbang dengan kondisi yang sedang dialami oleh Persija. Namun, Greg menyatakan tak ingin bermain di Persija kubu Hadi Basalamah.

Sementara itu setelah sebelumnya sukses mendatangkan 2 orang pemain asing, Javier Pedro (Penyerang asal Paraguay) dan Robertino Pugliara (Gelandang asal Argentina), Persija menambah 1 lagi pemain asing, kali ini diposisi bek tengah. Fabiano Beltrame, eks kapten Persela Lamongan melengkapi kuota pemain asing non Asia Persija. Rencananya, semua pemain asing ini akan diikat kontrak selama 1 tahun. Dengan ini Persija hanya menyisakan 1 kuota pemain asing, yaitu kuota pemain Asia. Sementara itu dibarisan pemain lokal, sudah beberapa hari ini eks bek timnas dan bek berpengalaman Charis Yulianto berlatih bersama Persija, namun status ia masih belum jelas apakah sudah dikontrak atau masih mengikuti seleksi.

Sumber Foto:
-@JakOnline
-@fabianobeltrame
Share this article :