Dua Pemain Tinggalkan Persija - ░▒▓█▀▄Forza★Persija▄▀█▓▒░
Headlines News :
Home » , , , » Dua Pemain Tinggalkan Persija

Dua Pemain Tinggalkan Persija

Written By ForzaPersija on Sunday, October 16, 2011 | 10/16/2011 05:31:00 AM



ForzaPersija Ada yang datang, begitu pula ada yang pergi. Begitulah hal yang wajar terdapat pada bursa transfer pemain di sepak bola. Agus Indra dan Greg Nwokolo tidak akan memperkuat Persija lagi pada musim kompetisi 2011/2012. Jepank, panggilan akrab Agus Indra, akan memperkuat Gresik United. Sedangkan Greg Nwokolo akan memperkuat Pelita Jaya. Silahkan ke Update Transfer Pemain dan Pelatih Persija untuk melihat transfer pemain Persija lainnya.


Diambil dari akun twitter Agus Indra, @jepanks




“Ada sesuatu yang khusus mas jadi saya memutuskan kembali ke Gresik,” kata Agus Indra seperti yang dilansir oleh esokuning.blog.com. "Mas Agus 'Jepank' di wasiati apa sama Alm. Ayahandanya hingga merapat ke GU (Gresik United)." seperti yang di kutip dari akun twitter @UltrasGresik99.


Greg Nwokolo hengkang ke Pelita Jaya dan akan memakai nomor punggung 7.
Foto dari pelitajayafootball.com




Greg Nwokolo yang baru saja dinaturalisasi menjadi WNI akan memakai nomor punggung 7 di klub barunya, Pelita Jaya. "Aku tidak mau main Persija yang baru (Persija versi PT Persija Jaya), so lebih bagus aku keluar aja. But sooner or later I will be back here,,cause persija made me all I am." terang pemain yang memakai nomor punggung 10 Persija pada musim lalu ini seperti yang dikutip dari akun facebook pribadinya.  


Kalimat perpisahan Greg Nwokolo kepada para The Jakmania dari akun Facebook pribadinya.




Persija Ikut ISL?


Ferry Paulus Optimis PSSI akan merubah keputusannya.
Foto: JakOnline




Mengenai kasus dualisme Persija, masih juga belum usai. Somasi 3 x 24 jam yang terhitung sejak Jumat, 7 Oktober 2011, bila PSSI tidak merespons somasi yang diberikan oleh PT Persija Jaya Jakarta, maka perkara ini dibawa ke jalur hukum. Hingga Rabu (12/10) PSSI masih belum merespons surat somasi itu.


"Namun, melihat dan kondisi terkini di PSSI yang tidak kondusif, kami ingin memberi seikit lagi ruang bagi mereka. Kami pun memutuskan untuk menunda memperkarakan masalah ini ke jalur hukum." kata Ferry Paulus kepada Tabloid Bola seperti yang dikutip dari Tabloid Bola edisi 2.259 Kamis-Jumat, 13-14 Oktober 2011 pada bagian Ole Nasional halaman 4. 


Sementara itu, Ferry mengaku tak khawatir ditinggal para pemainnya. Pasalnya, seluruh pemain Persija sudah menyatakan komitmen mereka. "Saya hanya memberi pengertian pada mereka untuk sedikit bersabar. Sejauh ini semuanya ingin tetap bersama saya." imbuhnya.


Mengenai kompetisi, pada Kamis (13/10) telah dilakukan Manager Meeting di Hotel Ambhara, Blok M, Jakarta Selatan. Namun, Forum Manager Meeting kompetisi tertinggi dikuasai oleh klub-klub yang menolak pergelaran kompetisi baru dengan label Indonesia Premier League (IPL).


Mereka lebih setuju kompetisi dengan format lama, Indonesia Super League (ISL). Total dari 23 klub hadir dalam pertemuan, 14 klub diklaim mendukung ISL. Jumlah itu termasuk Persebaya dan Arema, yang juga diklaim kubu IPL. 


Jumlah tersebut diklaim bertambah lagi sehari setelah Manager Meeting. "Persija, yang dikelola oleh Ferry Paulus, menyatakan bergabung dengan kami." ujar Harbiansyah Hanafiah, Ketua Umum Persisam yang juga merupakan juru bicara K-14 kepada Tabloid Bola seperti yang dikutip dari Tabloid Bola edisi 2.260 Sabtu-Minggu, 15-16 Oktober 2011 pada bagian Ole Nasional halaman 22.







Berikut isi surat pernyataan Kelompok 14 seperti yang dilansir oleh vivanews.com


"Memperhatikan perjalanan rapat yang tidak sesuai dengan keinginan peserta serta keinginan-keinginan PSSI yang diwakili oleh Wakil Ketua Umum Farid Rahman dan Ketua Komite Kompetisi PSSI Sihar Sitorus tidak sesuai Statuta, maka dengan ini kami telah sepaham dengan:


1. Kami tetap konsisten untuk melanjutkan kompetisi LSI (Liga Super Indonesia) yang akan dikelola oleh PT Liga Indonesia sesuai dengan amanat dan ketetapan Kongres II PSSI 2011 di Bali.


2. Kami menerima penyerahan hibah saham dari PT Liga Indonesia yang diwakili oleh Joko Driyono (CEO PT LI) kepada klub-klub LSI sejumlah 99 persen kepada klub dan 1 persen kepada PSSI sesuai amanat Kongres II PSSI 2011 di Bali.


3. Dengan kami menerima kepemilikan saham ini, maka kami akan tindaklanjuti dengan membentuk dan menetapkan PT Liga Indonesia sampai dengan dijadwalkan kompetisi ISL 2011/12.


Share this article :