Dejan Gluscevic Menjadi Pelatih Persija - ░▒▓█▀▄Forza★Persija▄▀█▓▒░
Headlines News :
Home » » Dejan Gluscevic Menjadi Pelatih Persija

Dejan Gluscevic Menjadi Pelatih Persija

Written By ForzaPersija on Friday, September 16, 2011 | 9/16/2011 04:53:00 AM

Dejan Gluscevic


ForzaPersija Persija telah menunjuk pelatih untuk menangani Persija musim ini. Ia adalah Dejan Gluscevic yang akan menangani Persija selama 2 tahun kedepan. Berikut ini merupakan berita dan video mengenai pelatih baru Persija, Dejan Gluscevic seperti yang di kutip dari video dari wartatv.com. 




Setelah ditinggal Rahmad Darmawan yang diberi tanggung jawab oleh PSSI untuk melatih Timnas U-23, Persija Jakarta akhirnya mendapatkan penggantinya. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu resmi menunjuk pelatih berkebangsaan Sebia Montenegro yakni Dejan Gluscevic. Ferry Paulus Ketua Umum Persija Jakarta mengungkapkan, "Secara lisan Dejan sudah deal, namun Dejan belum tanda tangan kontrak karena sedang berada di Korea Selatan untuk mendampingi tim junior Singapura untuk bertanding."


Ferry menambahkan nantinya kontrak tersebut berjangka selama 2 tahun. Baru nantinya akan diperkenalkan kepada publik pada 20 September 2011. Kompetisi liga Indonesia sendiri bukan hal baru bagi Dejan. Pemain yang berposisi sebagai penyerang ini pernah berkostum Bandung Raya dan Pelita Jaya. Dejan dipilih karena sukses membentuk tim junior Singapura, terlebih saat ini skuad muda Persija dihiasi pemain-pemain muda berbakat.
Share this article :