[Video] Debut Defri Rizki Bersama Persija Jakarta - ░▒▓█▀▄Forza★Persija▄▀█▓▒░
Headlines News :
Home » , , , » [Video] Debut Defri Rizki Bersama Persija Jakarta

[Video] Debut Defri Rizki Bersama Persija Jakarta

Written By ForzaPersija on Wednesday, January 9, 2013 | 1/09/2013 07:14:00 AM

ForzaPersija Posisi sayap Persija Jakarta saat menghadapi Persisam pada hari Minggu lalu (6/1) dihuni oleh Rudi Setiawan pada sayap kanan dan pemain baru asal Persiraja Banda Aceh, Defri Rizki. Nama terakhir merupakan salah satu pemain debutan Persija Jakarta pada pertandingan tersebut.

Menggunakan nomor punggung 77, pemain kelahiran Takengon ini tampak tidak canggung dalam debutnya bersama Persija Jakarta. Bahkan Defri termasuk salah satu pemain yang terakhir bergabung dengan Persija, pemain kelahiran tahun 1989 ini sebelumnya juga tidak pernah berlatih atau melakukan uji coba selama pra musim dengan Persija.

Namun semua keraguan tersebut seakan dijawab tuntas oleh Defri dengan bermain apik sepanjang pertandingan. Beberapa kali tusukan-tusukannya serta akselerasinya dapat merepotkan barisan pertahanan Persisam yang dihuni oleh M.Roby dkk.

"Keluarga sangat mendukung saya dalam bermain sepakbola, dan mereka selalu memberikan support kepada saya setiap laga jelang pertandingan. Kedua orang tua saya juga selalu mendukung untuk kesuksesan saya dalam berkarir sebagai pesepakbola," kata Defri Rizki kepada ATJEHPOSTcom.

Ditanya soal pemain idola, Defri mengaku mengidolakan Ismed Sofyan untuk tataran pemain sepakbola nasional. Dia mengaku sangat senang dapat bermain dengan Ismed Sofyan dalam pertandingan Piala Gubernur Aceh, beberapa waktu lalu. Adapun pemain dunia favoritnya, adalah Neymar yang saat ini memperkuat FC Santos di Brazil. "

Saya sangat senang dapat bermain dengan Bang Ismed, karena dia memang merupakan idola saya ntuk sepakbola nasional. Kemudian juga dengan Neymar, ya, saya juga sangat berharap bisa bermain bareng dia," ucapnya sambil tersenyum.

Simak kembali aksi debut Defri Rizki bersama Persija Jakarta pada video dibawah ini!


Data
Defri Rizki
Nama
Defri Rizki
Posisi
Gelandang Sayap
Tanggal Lahir
10 Desember 1989
Klub Asal
Persiraja Banda Aceh
Karir Persija
2012/2013 - sekarang
Debut Persija
6 Januari 2013, Persija vs Persisam
Umur Saat Debut
23 Tahun dan 27 hari
Caps 2012/2013
1 caps
Starter 2012/2013
1 pertandingan
Diganti 2012/2013
1 pertandingan
Menit bermain 2012/2013
87 menit
Share this article :