[Video] Persija Taklukan Kristal FC 4-1 - ░▒▓█▀▄Forza★Persija▄▀█▓▒░
Headlines News :
Home » , , , , , , , , , » [Video] Persija Taklukan Kristal FC 4-1

[Video] Persija Taklukan Kristal FC 4-1

Written By ForzaPersija on Saturday, December 22, 2012 | 12/22/2012 01:50:00 PM


ForzaPersija Dalam lawatannya ke Kupang, Nusa Tenggara Timur, Persija Jakarta berujicoba dengan klub lokal setempat, Kristal FC pada hari Kamis kemarin (20/12). Persija berhasil unggul 4-1 melalui dua gol Rachmat Affandi dan masing-masing satu gol diciptakan oleh Pedro Javier dan Mumin Aliansyah.

Sedangkan gol Kristal FC dicetak melalui pinalti. Wasit memberikan hadiah pinalti untuk Kristal FC, setelah bola mengenai lengan pemain bertahan Persija. Teves sebagai eksekutor mampu memperdayai penjaga gawang Persija Jakarta.

Seperti yang dilansir victorynewsmedia, di Stadion Oepoi, Kupang, tempat pertandingan belansung, pertandingan sempat tertunda karena hujan. Kualitas lapangan pun buruk, rumput lapangan yang tidak dipangkas dan tidak ada garis lapangan.

Wasit yang memimpin juga hanya wasit tengah tanpa dibantu dua orang asisten wasit. Pemain pengganti pun masuk lapangan dengan cara meneriaki temannya di lapangan. Anak gawang yang bertugas memungut bola tidak ada. Dua pembantu pelatih dan tim medis Persija Jakarta harus rela berdiri di belakang dua gawang untuk memungut bola.

Asisten Pelatih Persija Jakarta Sudirman kepada wartawan menjelaskan, pihaknya terkejut dengan kondisi dan kesiapan panitia di Kupang. “Kami terkejut dengan kesiapan panitia dan kondisi ini. Tapi terus terang kondisi ini wajar di daerah seperti NTT. Kami maklumi dan semoga dengan pertandingan persahabatan ini sepakbola NTT bisa berkembang,” kata Sudirman.

17 pemain Persija yang dibawa ke Kupang:
Kiper: Galih Sudaryono, Andritany;
Bek: Mumin, Leo Saputra, Nanak, Fabiano Beltrame, Firmansyah, Amarzukih;
Gelandang: Fery Komul, Johan Juansyah, Robertino Pugliara, Ramdani Lestaluhu, Jarot, Anindito, Rudi Setiawan;
Striker: Rachmat Affandi, Pedro Javier;

Sudirman: Tim Pelatih Sangat Menginginkan Adanya Bepe di Tim Ini

Sementara itu asisten pelatih Persija Jakarta, Sudirman menyatakan keinginannya atas kehadiran Bambang Pamungkas yang sampai sekarang belum pernah ikut latihan pra musim ISL 2012/2013 bersama Persija.

"Masalah Bambang memang antara masalah Bambang sendiri dengan manajemen. Terus terang kita tim pelatih sangat menginginkan adanya Bepe di tim ini." terangnya seperti yang dikutip dari GSI Trans 7.

Simak Cuplikan Pertandingannya serta Kutipan Sudirman pada video dibawah ini!

Share this article :