Persija Jakarta, Elegi Macan Tanah Betawi - ░▒▓█▀▄Forza★Persija▄▀█▓▒░
Headlines News :
Home » , , , , » Persija Jakarta, Elegi Macan Tanah Betawi

Persija Jakarta, Elegi Macan Tanah Betawi

Written By ForzaPersija on Saturday, October 27, 2012 | 10/27/2012 01:58:00 PM


ForzaPersija Ketua Umum Persija Jakarta, Ferry Paulus dalam wawancaranya dengan Galeri Sepakbola Indonesia Trans 7 kembali menegaskan kemenangan Persija Jakarta atas gugatannya terhadap Jakarta FC. "Sesuai dengan apa yang sudah kita prediksi dan harapkan tentunya, setelah hampir satu tahun perjalanan sidang itu, kemarin (23/10) ada keputusan dari hakim yang menyatakan bahwa, intinya kita dimenangkan." ucapnya.

Lebih lanjut, pria yang pernah menjabat sebagai Ketua Pengda PSSI DKI Jakarta periode 2006-2011 ini menyatakan, tidak boleh ada Persija lain yang menggunakan nama Persija termasuk juga PT Persija Jaya.

Menurut Ferry, pihak Jakarta FC secara moral sebenarnya juga sudah tahu persis akan seperti apa putusan-putusan itu.
"Sebenarnya, Persija itu kan singkatan dari Persatuan Sepakbola Indonesia Jakarta. Sementara yang mengaku atau yang mengklaim Persija lain itu hanya mengembel-embeli nama Persija tapi tidak pernah bermain di Jakarta." tegasnya.

Ferry juga menambahkan bahwa, Persija itu sebenarnya satu, yang artinya Persija yang mengikuti kompetisi di liga profesional didukung oleh The Jakmania, serta Persija yang di dalamnya ada Bambang Pamungkas dan Ismed Sofyan yang sudah belasan tahun bermain di Persija dan tentu saja Persija yang berdomisili di Jakarta.

"Kalau bukan tiga parameter utama tersebut, tentunya ya bukan Persija. Apalagi mengaku-mengaku Persija, tapi tidak pernah bertanding di Jakarta dan tidak diperkuat oleh pemain-pemain yang bisa dibilang merupakan ikon dari Persija Jakarta." tutupnya.

Sementara itu, Ketua Umum The Jakmania, Larico Ranggamone juga mengucapkan rasa syukurnya atas kemenangan Persija Jakarta memenangi gugatannya di Pengadilan Negri Jakarta Timur.
"Syukur Alhamdulilah akhirnya PT Persija Jaya Jakarta dimenangkan oleh Majelis Hakim Pengadilan Negri Jakarta Timur. Ini merupakan sebuah anugrah bagi kita. Mudah-mudahan bisa diterima oleh semua pihak dan tidak ada lagi kata-kata banding. Ayolah saatnya untuk sepakbola Jakarta untuk bersatu." terang pria yang akrab dengan sapaan Ayah Rico ini.

Simak juga video penuturan Ferry Paulus dan Ayah Rico serta sekilas profil Persija dibawah ini!

Share this article :