Iwan Setiawan: Tim Ini Sangat Solid - ░▒▓█▀▄Forza★Persija▄▀█▓▒░
Headlines News :
Home » , , , , » Iwan Setiawan: Tim Ini Sangat Solid

Iwan Setiawan: Tim Ini Sangat Solid

Written By ForzaPersija on Saturday, September 15, 2012 | 9/15/2012 04:48:00 PM

ForzaPersija Pelatih Persija Jakarta Iwan Setiawan mengaku sampai saat ini belum mendapatkan kepastian dari manajemen klub mengenai jadwal pemusatan latihan.

"Yang jelas, pada saat berakhir kompetisi kemarin, kita tim pelatih duduk bareng dengan manajemen untuk menentukan siapa-siapa pemain yang akan bertahan dan siapa-siapa pemain yang akan direkrut." ucap pelatih berkacamata ini seperti dikutip dari Kampiun ANTV.

Mengenai pemain yang bertahan, Iwan mengatakan mayoritas masih pemain-pemain yang musim lalu memperkuat Persija. "Hanya mungkin satu atau dua pemain yang kita lepas yaitu Oktavianus dan Sahroni." lanjutnya.

Untuk pemain-pemain baru Persija, Iwan pun menyebutkan beberapa nama yang sedang dibidiknya. "Adapun pemain yang coba kita rekrut seperti Feri Komul dari PSAP Sigli, terus Anindito dari Mitra Kukar." lanjut pelatih yang pernah memperkuat Pelita Jaya saat masih aktif sebagai seorang pemain ini.

Tak hanya dua nama itu saja yang diucapkan oleh Iwan Setiawan, ia juga menyatakan manajemen Persija tengah berusaha mendatangkan Feri Pahabol. Untuk sektor pemain asing, Iwan mengaku Persija sedang berusaha mendatangkan Gustavo Lopez, playmaker asal klub Persela Lamongan. "Juga dalam tahap penjajakan dengan Gustavo Lopez." terangnya.

Iwan juga menerangkan bahwa skuad Persija sudah solid. "Apakah ada permasalahan di dalam kesolidan tim ini? Secara umum saya katakan tidak. Menurut saya tim ini sangat solid. Menurut saya tim ini kerja sangat luar biasa." pungkasnya.

Share this article :