Gustavo Lopez Menuju Persija? - ░▒▓█▀▄Forza★Persija▄▀█▓▒░
Headlines News :
Home » , , » Gustavo Lopez Menuju Persija?

Gustavo Lopez Menuju Persija?

Written By ForzaPersija on Sunday, September 2, 2012 | 9/02/2012 04:19:00 PM

ForzaPersija Salah satu pemain incaran Persija Jakarta, Gustavo Lopez memberi isyarat bahwa ia akan segera berkostum Persija Jakarta pada musim 2012/2013.

Dalam salah satu fan page facebook Persela Lamongan, Gustavo Lopez melalui akun facebook pribadinya mengkonfirmasi kepindahannya ke klub Macan Kemayoran tersebut.

"Saya ini Gustavo Lopez, sudah konfirmasi saya musim depan main di Persija." ucap pemain yang memakai nama Gusty Lopez pada akun facebook-nya tersebut.

Gustavo juga menulis salam kepada LA Mania-pendukung Persela Lamongan-. "Maaf LA Mania tapi saya pindah tim. Persela belum bayar gajian."

Namun hingga berita ini diturunkan, belum ada kabar lebih lanjut dari pihak Persija Jakarta melalui akun resminya mengenai kabar ini. Mari kita tunggu bersama-sama bagaimana kelanjutan transfer saga Gustavo Lopez ini, akankah segera resmi bergabung dengan Persija Jakarta dalam waktu dekat ini? Biarkan waktu yang menjawab.

Klik disini untuk melihat tampilan gambar lebih besar.


Satu Buruan Persija Lepas

Nico Malau, salah satu pemain buruan Persija asal PSMS Medan sudah resmi bergabung bersama Semen Padang. Nama Nico Malau masuk kedalam salah satu pemain yang resmi bergabung dengan Semen Padang seperti yang dirilis pada Akun Twitter Resmi Semen Padang @FCSemenPadang.
Share this article :