Enam Pemain Tidak Lagi Bersama Persija Musim Depan - ░▒▓█▀▄Forza★Persija▄▀█▓▒░
Headlines News :
Home » , , , , , , , , » Enam Pemain Tidak Lagi Bersama Persija Musim Depan

Enam Pemain Tidak Lagi Bersama Persija Musim Depan

Written By ForzaPersija on Tuesday, August 7, 2012 | 8/07/2012 05:55:00 AM


ForzaPersija Sebanyak enam pemain dipastikan tidak akan memperkuat Persija Jakarta pada musim depan. Seperti yang dilansir oleh Website Resmi Persija Jakarta, persija.co.id kemarin (6/8), keenam pemain itu adalah Saronih (bek), Oktavianus (gelandang), Arief Dwi (gelandang), Abdul Tommy (gelandang), Ahmad Ihwan (penyerang) dan Alan Martha (penyerang).

Saronih, bek kelahiran 20 September 1982 ini pada sepanjang musim 2011/2012 hanya bermain sebanyak 3 kali atau sebanyak 83 menit. Sementara itu Oktavianus, pemain yang sering beroperasi di sayap kiri ini tampil sebanyak 24 kali. Selama 1.026 menit bermain, Oktavianus menciptakan 1 gol dan 2 assist.

Dua penyerang muda Persija, Alan Martha dan Ahmad Ihwan yang sempat dimainkan di awal musim 2011/2012 hanya sempat mencicipi 3 kali bermain total selama 70 menit bagi Alan Martha, sedangkan Ahmad Ihwan hanya satu kali bermain atau total selama 10 menit.

Sedangkan dua pemain lainnya, Abdul Tommy dan Arief Dwi sepanjang musim 2011/2012 tidak pernah bermain. Hanya Arief Dwi yang tercatat pernah masuk dalam daftar pemain cadangan Persija sebanyak 3 pertandingan.

Terima kasih Abdul Tommy, Ahmad Ihwan, Alan Martha, Arief Dwi, Oktavianus dan Saronih atas segala kontribusinya bagi Persija Jakarta!

Farewell Tweet




Alan Tepis Pemberitaan


Sementara itu Alan Martha menepis pemberitaan yang menyatakan bahwa ia meminta Persija agar melunasi gajinya. Alan melalui kicauan tweet pada akun twitter pribadinya @alanmartha11 menyatakan tidak pernah diwawancarai oleh media yang memberitakan hal tersebut. "Saya tidak pernah merasa diwawancara di berita ini." terang Alan seperti yang dikutip dari tweetnya.

Pemain bernomor punggung 11 ini juga menambahkan bahwa ia tidak pernah membahas hal apapun, terutama masalah pembayaran. "Saya besar karena Persija dan saya cinta Persija." lanjut kicauan tweet Alan.

"Saya menyerahkan sepenuhnya kepada manajemen. Karir saya di Persija adalah yang terbaik." tutupnya.
Share this article :