Persija Gagal Meraih Poin di Sidoarjo - ░▒▓█▀▄Forza★Persija▄▀█▓▒░
Headlines News :
Home » , , , » Persija Gagal Meraih Poin di Sidoarjo

Persija Gagal Meraih Poin di Sidoarjo

Written By ForzaPersija on Saturday, July 7, 2012 | 7/07/2012 06:22:00 AM

ForzaPersija Hasil buruk masih didapati Persija dalam 2 laga terakhirnya. Pada pertandingan sebelumnya, Persija dipaksa menyerah 1-2 di kandang sendiri oleh Persiram Raja Ampat, kemarin (6/7) Persija kembali gagal meraih poin setelah menyerah 0-1 atas tuan rumah Deltras Sidoarjo.

Dengan kekalahan tersebut membuat posisi Persija berada di posisi ke-5 klasemen ISL 2011/2012 sementara dengan 52 poin. Persija telah memainkan 33 pertandingan dengan meraih 14 kemenangan, 10 kali seri dan menelan 9 kali kekalahan. Selisih gol sebanyak 19 gol, hasil dari memasukan 52 gol dan kemasukan 33 gol.

Tanpa Coach Iwan Setiawan yang berhalangan hadir karena sedang mengalami tekanan darah tinggi, asisten pelatih Sudirman mendampingi anak-anak Macan Kemayoran. Andritany menjadi penjaga gawang, lini pertahanan dihuni oleh Ismed Sofyan, Precious, Fabiano Beltrame dan Leo Saputra.

Robertino Pugliara kembali tampil setelah sempat absen bermain karena cidera. Ramdani Lestaluhu, Amarzukih, Robertino Pugliara serta Rachmat Affandi menjadi nyawa di lini tengah Persija. Pedro Javier kembali dimainkan pada pertandingan sore kemarin setelah pada pertandingan sebelumnya absen karena akumulasi kartu kuning. Torogol-julukan Pedro Javier- berduet dengan Bambang Pamungkas yang pada pertandingan kali ini lebih banyak menjadi seorang second striker.

Deltras membuka keunggulan pada menit ke-6' setelah tembakan jarak jauh Lacine Kone mengoyak gawang Andritany. Tim tuan rumah Deltras Sidoarjo unggul 1-0 sementara.

Persija tercatat setidaknya mempunyai 2 peluang emas mencetak gol melalui Bambang Pamungkas. Namun sayang kedua peluang Bepe masih mampu dimentahkan kiper Deltras Herman Batak.

Keunggulan tim tuan rumah tidak berubah hingga wasit Aeng Suarlan meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan ke-33 bagi Persija Jakarta di ajang Indonesia Super League musim 2011/2012 ini.

Jadwal Persija berlaga selanjutnya akan menghadapi tuan rumah Persidafon Dafonsoro di Stadion Barnabas Youwe, kabupaten Jayapura. Pertandingan yang juga merupakan pertandingan penutup Persija di ajang ISL 2011/2012 ini akan dimainkan pada hari Rabu, 11 Juli 2012. Tidak ada LIVE ANTV pada pertandingan kali ini.

Persija dipastikan tanpa Fabiano Beltrame, Ismed Sofyan, Oktavianus dan Ramdani Lestaluhu yang harus absen karena akumulasi kartu kuning. Fabiano Beltrame terkena 2 kartu kuning saat Persija ditahan imbang 1-1 oleh Persela 2 Mei 2012 lalu dan pada pertandingan kemarin, Deltras vs Persija. Ismed Sofyan terkena 2 kartu kuning terakhirnya saat Persija dikalahkan 0-3 oleh Mitra Kukar 16 Juni 2012 lalu dan kemarin saat Deltras vs Persija.

Oktavianus mendapatkan 2 kartu kuning terakhirnya saat Persipura vs Persija pada tanggal 13 Mei 2012 dan Deltras vs Persija kemarin (6/7), sedangkan Ramdani Lestaluhu terkena 2 kartu kuning terakhirnya saat Persija ditahan imbang 2-2 oleh Persib 27 Mei 2012 lalu dan pertandingan kemarin saat Persija ditekuk 0-1 oleh Deltras Sidoarjo.

Cuplikan Pertandingan Deltras 1 vs 0 Persija 6 Juli 2012
Share this article :