Persija Gagal Meraih Poin di Barnabas Youwe - ░▒▓█▀▄Forza★Persija▄▀█▓▒░
Headlines News :
Home » , , , » Persija Gagal Meraih Poin di Barnabas Youwe

Persija Gagal Meraih Poin di Barnabas Youwe

Written By ForzaPersija on Thursday, July 12, 2012 | 7/12/2012 06:24:00 AM

ForzaPersija Tiga gol yang dicetak oleh 'Trio Wanggai' yang masing-masing 2 gol dicetak oleh Patrick Wanggai dan sebuah gol lainnya dicetak oleh Izaac Wanggai memastikan kekalahan Persija secara beruntun pada tiga pertandingan terakhirnya. Persija sempat memperkecil kedudukan melalui tembakan Rachmat Affandi pad amenit ke-86'.

Dengan hasil ini, Persija finish di peringkat 5 besar ISL 2011/2012 dengan total raihan 52 poin hasil dari 34 kali bertanding, 14 kali meraih kemenangan, 10 kali imbang dan menelan 10 kali kekalahan. Selisih gol sebanyak 17 gol, hasil dari memasukan 53 gol dan keboblan 36 gol.

Klasemen Akhir ISL 2011/2012
Galih Sudaryono kembali turun menjadi penjaga gawang Persija Jakarta pada pertandingan kali ini. Absennya Ismed Sofyan dan Fabiano Beltrame karena akumulasi kartu kuning, posisi mereka digantikan oleh Hasim Kipuw dan Nanak. Lini pertahanan Persija dihuni oleh Ismed Sofyan, Precious, Nanak dan Leo Saputra.

Absennya Ramdani Lestaluhu karena akumulasi kartu kuning, posisinya digantikan oleh Rachmat Affandi. Fandi beserta Amarzukih, Robertino Pugliara, Jeong Kwang Sik serta Bambang Pamungkas yang berperan menjadi second striker menjadi nyawa di lini tengah Persija. Pedro Javier menjadi striker tunggal pada pertandingan ini.

Patrick Wanggai membuka keunggulan terlebih dahulu pada menit ke-22 dan membuat tim tuan rumah unggul 1-0 sementara. 12 menit berselang, tepatnya pada menit ke-34 Izaac Wanggai menggandakan keunggulan tim tuan rumah menjadi 2-0.

Persija semakin terpuruk setelah Patrick Wanggai mencetak golnya yang kedua pada pertandingan ini pada menit ke-52'. Rachmat Affandi sempat memperkecil kedudukan pada menit 86', memanfaatkan bola muntah hasil sepakan Bambang Pamungkas yang dimentahkan kiper Dian Ananta, Rachmat Affandi membobol gawang Persidafon dan memaksa skor akhir menjadi 3-1


Cuplikan Pertandingan Persidafon 3 vs 1 Persija 11 Juli 2012
Share this article :