Santunan Sebanyak 17 Juta Kepada Masing-Masing Korban - ░▒▓█▀▄Forza★Persija▄▀█▓▒░
Headlines News :
Home » , » Santunan Sebanyak 17 Juta Kepada Masing-Masing Korban

Santunan Sebanyak 17 Juta Kepada Masing-Masing Korban

Written By ForzaPersija on Thursday, May 31, 2012 | 5/31/2012 02:11:00 AM

ForzaPersija Ketua Umum Persija Jakarta, Ferry Paulus menyesalkan insiden kekerasan yang terjadi pada hari Minggu, 27 Mei 2012 lalu yang menewaskan 3 orang. "Kami meminta pihak kepolisian untuk mengusut tuntas. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kami akan memberikan santunan." katanya seperti yang dikutip dari Akun Facebook Resmi Persija Jakarta.

Seperti yang dikutip dari Lensa Olahraga ANTV, Ferry Paulus yang juga merupakan manager tim Persija Jakarta ini juga menyatakan akan memberikan santunan kepada masing-masing korban. "Pihak Persija dan juga the Jakmania serta PT Liga juga sudah menyiapkan santunan kepada 3 korban tersebut, sebanyak Rp. 17.000.000,00 kepada masing-masing korban."

Sementara itu, Ketua Panitia Penyelenggara (Panpel) pertandingan Persija Jakarta, Hanif Ditya mengatakan pertandingan Persija selanjutnya yang dijadwalkan akan menghadapi PSPS pada hari Minggu, 3 Juni 2012 akan tanpa dihadiri penonton. "Berdasarkan rapat dengan Polda Metro Jaya kemarin, ijin pertandingan Persija vs PSPS Pekanbaru tanpa penonton. Tempat akan diputuskan kemudian." terangnya.


Share this article :