Persija Takluk 1-4 di Wamena - ░▒▓█▀▄Forza★Persija▄▀█▓▒░
Headlines News :
Home » , , , » Persija Takluk 1-4 di Wamena

Persija Takluk 1-4 di Wamena

Written By ForzaPersija on Thursday, May 17, 2012 | 5/17/2012 07:44:00 AM

ForzaPersija Empat gol berhasil bersarang di gawang Andritany kemarin (16/5), Erick Weeks mencetak 2 gol dan masing-masing satu gol yang dicetak oleh Edi Boakay Foday dan Pieter Rumaropen memastikan kekalahan Persija yang keenam pada musim ini.

Persija dapat mencetak 1 gol pada menit ke-7' melalui penyerang asing asal Paraguay, Pedro Javier.

Dengan kekalahan ini, Persija turun ke peringkat ke-5 klasemen ISL 2011/2012 sementara dengan raihan 41 poin. dari 25 kali pertandingan yang sudah dimainkan, Persija membukukan 11 kali kemenangan, 8 kali imbang dan 6 kali menelan kekalahan, memasukan 39 gol dan kemasukan 23 gol.

Tanpa Robertino Pugliara, Jeong Kwang Sik dan Precious yang absen karena akumulasi kartu kuning serta Rachmat Affandi yang harus absen cidera, posisi mereka digantikan oleh Johan Juansyah, Rudi Setiawan dan Nanak menjadi duet tembok di pertahanan Persija bersama Fabiano Beltrame.

Andritany dibawah mistar gawang Persija. Di tembok pertahanan Persija diisi oleh Ismed Sofyan, Nanak, Fabiano Beltrame dan Leo Saputra. Ramdani Lestaluhu kembali tampil usai absen saat melawan Persipura 3 hari yang lalu karena hukuman akumulasi kartu kuning. Bersama Ramdani, Amarzukih, Johan Juansyah dan Rudi Setiawan menjadi nyawa Persija di lini tengah. Duet penyerang masih diisi oleh Bepe dan Pedro Javier.

Persija mampu unggul terlebih dahulu melalui Pedro Javier pada menit ke-7', namun sebelum turun minum, tim tuan rumah mencetak 2 gol melalui Erick Weeks pada menit ke-30' dan 45'. Persija akhirnya harus takluk 1-4 dari Persiwa setelah Pieter Rumaropen mencetak gol pada menit ke-50' dan gol Edi Boakay Foday pada menit ke-75' menjadi gol penutup pada pertandingan ini.

Jadwal Persija selanjutnya akan menghadapi Pelita Jaya pada hari Selasa, 22 Mei 2012 di Stadion Kanjuruhan, Malang. Pertandingan ini rencananya akan disiarkan secara LIVE oleh ANTV pada jam 15.30 WIB. Laga ini harus di mainkan di Malang, Jawa Timur setelah Stadion GBK, Senayan akan dipakai oleh FC Internazionale Milano dalam rangkaian tur mereka ke Indonesia.
Share this article :