Persija Ditahan Imbang Persela 1-1 - ░▒▓█▀▄Forza★Persija▄▀█▓▒░
Headlines News :
Home » , , , » Persija Ditahan Imbang Persela 1-1

Persija Ditahan Imbang Persela 1-1

Written By ForzaPersija on Thursday, May 3, 2012 | 5/03/2012 05:07:00 AM

ForzaPersija Hasil imbang kembali didapat Persija Jakarta dalam lanjutan pertandingan ISL 2011/2012. Persija harus puas bermain 1-1 dengan Persela Lamongan. Persela unggul terlebih dulu melalui sundulan Oh InKyun, Persija dapat menyamakan kedudukan melalui tendangan Fabiano Beltrame.

Dengan hasil ini, Persija masih tertahan di peringkat ke-4 klasemen ISL 2011/2012 sementara dengan raihan 35 poin. Dari 22 pertandingan yang sudah dimainkan, Persija memenangkan 9 pertandingan, 8 kali imbang dan 5 kali menelan kekalahan. Selisih 17 gol, memasukan 36 gol dan kemasukan 19 gol.

Galih Sudaryono menjadi pilihan Coach Iwan Setiawan untuk mengawal gawang Macan Kemayoran. Kuartet Ismed Sofyan, Fabiano Beltrame, Precious dan Hasim Kipuw menjadi tembok pertahanan Persija. Barisan gelandang Persija dihuni oleh Ramdani Lestaluhu, Amarzukih, Robertino Pugliara dan Jeong Kwang Sik. Sedangkan barisan penyerangan Persija dihuni oleh duet Bepe dan Pedro Javier.

Persela Lamongan mendominasi jalannya babak pertama. Beberapa peluang pun sempat tercipta, diantaranya melalui Taufiq Kasrun, namun sundulannya masih mampu diantisipasi oleh Galih Sudaryono. Peluang Persela berikutnya lahir dari tendangan jarak jauh Gustavo Lopez, namun sayang tendangannya masih membentur tiang gawang Persija.

Sundulan Fabiano Beltrame memanfaatkan sepak pojok Ismed Sofyan membuka peluang Persija untuk mencetak gol pada pertandingan itu. Namun sayang sundulan Fabiano masih mampu ditangkap dengan sempurna oleh kiper Persela, Choirul Huda.

Jeong Kwang Sik yang menjadi salah satu pemain Persija yang bermain baik pada pertandingan ini, beberapa kali sukses membuat repot barisan pertahanan Persela. Pergerakan dan tendangan Jeong beberapa kali membahayakan gawang Persela.

Persela unggul terlebih dahulu melalui sundulan Oh InKyun pada menit ke-70' . Memanfaatkan umpan silang Taufiq Kasrun, sundulan InKyun mampu memperdaya kiper Galih Sudaryono, 0-1 Persija Jakarta tertinggal.

Pertandingan akhirnya harus berakhir imbang setelah tendangan keras Fabiano Beltrame pada menit ke- 76' memanfaatkan sepak pojok Ismed Sofyan berhasil merobek gawang Persela. Tak lama berselang, Ramdani Lestaluhu mempunyai peluang emas untuk mencetak gol, namun sayang tendangannya dari dalam kotak penalti masih mengarah tepat ke tangkapan penjaga gawang Choirul Huda.

Skor 1-1 pun bertahan hingga wasit Aeng Suarlan menipu peluit panjang, tanda berakhirnya 90 menit pertandingan ini. Jadwal Persija berlaga selanjutnya akan menghadapi Arema Indonesia pada hari Minggu, 6 Mei 2012 di Stadion Manahan, Solo. Pertandingan ini rencananya akan disiarkan LIVE oleh ANTV pada jam 15.30 WIB.



Cuplikan Pertandingan Persija 1 vs 1 Persela 2 Mei 2012
Share this article :