Persija Ditahan Imbang 2-2 Persib - ░▒▓█▀▄Forza★Persija▄▀█▓▒░
Headlines News :
Home » , , , , » Persija Ditahan Imbang 2-2 Persib

Persija Ditahan Imbang 2-2 Persib

Written By ForzaPersija on Monday, May 28, 2012 | 5/28/2012 10:42:00 AM

ForzaPersija Dua gol Persija yang dicetak oleh Ramdani Lestaluhu dan Precious gagal membawa Persija meraih poin penuh saat bertanding melawan Persib Bandung di GBK kemarin (27/5). Persib dapat unggul terlebih dahulu melalui gol Atep pada awal babak kedua dan berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 setelah tendangan Maman Abdurahman merobek gawang Andritany.

Dengan raihan 1 poin dari hasil imbang pada pertandingan ini, Persija mengumpulkan 45 poin dari 27 pertandingan yang sudah dimainkan. Dari 27 pertandingan tersebut, Persija memenangkan sebanyak 12 pertandingan, 9 kali imbang dan 6 kali kalah. Selisih gol sebanyak 17 gol, hasil dari memasukan 43 gol dan kemasukan 26 gol.


Absennya Galih Sudaryono karena akumulasi kartu kuning, posisi kiper Persija dihuni oleh Andritany. Tembok pertahanan Persija masih diperkuat oleh kuartet Ismed Sofyan, Fabiano Beltrame, Precious dan Hasim Kipuw. Ramdani Lestaluhu, Amarzukih, Robertino Pugliara dan Jeong Kwang Sik mengisi lini tengah Persija. Duet penyerang Persija masih diisi oleh Bambang Pamungkas dan Pedro Javier.

Persib unggul terlebih dahulu melalui gol Atep pada menit ke-47'. Memanfaatkan umpan silang Marcio Souza, Atep yang terlepas dari jebakan offside, sukses menjebol gawang Persija setelah sebelumnya berhasil memperdayai Precious.

Gol Ramdani Lestaluhu pada menit ke-64' berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Memanfaatkan sundulan Bambang Pamungkas yang sudah mengarah ke gawang Persib, Ramdani berhasil menandukan bola sebelum bola melewati garis gawang.

Delapan menit berselang, memanfaatkan sepak pojok Ismed Sofyan, Precious berhasil membawa Persija kembali unggul pada pertandingan ini. Bola sundulan Precious berhasil merobek gawang Persib yang dijaga oleh Jendry Pitoy. Gol tersebut juga merupakan gol perdana Precious bagi Persija Jakarta.

Pertandingan harus berakhir 2-2, setelah Maman Abdurahman merobek gawang Andritany pada menit ke-88'. Memanfaatkan sepak pojok Miljan Radovic, Maman yang terlepas dari kawalan Precious, berhasil menendang bola dan memupus harapan Persija untuk meraih poin penuh pada pertandingan ini.

Jadwal Persija berlaga selanjutnya akan menghadapi PSPS Pekanbaru di GBK, Senayan pada hari Minggu, 3 Juni 2012. Pertandingan ini juga rencananya akan disiarkan secara LIVE oleh ANTV pada jam 15.30 WIB.

Amarzukih dipastikan absen pada pertandingan nanti karena akumulasi kartu kuning. Amarzukih terkena dua kartu kuning saat pertandingan Persija vs PSMS 14 April 2012 dan Persija vs Persib kemarin (27/5).


Cuplikan Pertandingan Persija 2 vs 2 Persib 27 Mei 2012
Share this article :