Jeong: I'm So Happy Join with Persija - ░▒▓█▀▄Forza★Persija▄▀█▓▒░
Headlines News :
Home » , , » Jeong: I'm So Happy Join with Persija

Jeong: I'm So Happy Join with Persija

Written By ForzaPersija on Thursday, April 5, 2012 | 4/05/2012 03:43:00 AM


ForzaPersija Rabu kemarin (4/4) Persija resmi mengikat leguin asing asal Korea Selatan, Jeong Kwang Sik. Jeong, begitu sapaannya mengaku sangat senang bisa bergabung dengan Persija Jakarta.

"I'm so happy join with Persija, because Persija is very big team in Indonesia." ucapnya seperti yang dikutip dari Lensa Olahraga ANTV.

Pemain yang mempunyai wajah rupawan ini juga menyatakan akan melalukan yang terbaik bagi Persija. "I want to do my best for Persija." tutup pemain yang akan memakai nomor punggung 8 Persija ini.

Sementara itu Ketua Umum Persija Jakarta, Ferry Paulus berharap kedatangan Jeong bisa mempertajam lini depan Macan Kemayoran. "Dimana kesulitan winger-winger kita yang ada, kita mendapatkan pemain yang Korea yang di luar daripada ekspetasi kita."

"Dia (Jeong) cepat sekali, kemudian dia juga punya experience yang bagus di Brisbane City FC (Australia) dan mudah-mudahan dengan hadirnya ini bisa menghadirkan satu suntikan kemenangan demi kemenangan untuk Persija yang akan datang." katanya panjang lebar.



Share this article :