5 Gol Bersarang di Gawang PSAP, Memastikan Kemenangan Persija - ░▒▓█▀▄Forza★Persija▄▀█▓▒░
Headlines News :
Home » , , , , , » 5 Gol Bersarang di Gawang PSAP, Memastikan Kemenangan Persija

5 Gol Bersarang di Gawang PSAP, Memastikan Kemenangan Persija

Written By ForzaPersija on Thursday, April 19, 2012 | 4/19/2012 02:26:00 AM


ForzaPersija Bambang Pamungkas dan Pedro Javier masing-masing mencetak 2 gol serta gol Oktavianus pada menit ke 79' memastikan kemenangan Persija 5-1 atas tim tamu PSAP Sigli. Gol tunggal PSAP dicetak oleh Camara Sekou di penghujung babak pertama.

Tanpa Hasim Kipuw yang harus absen karena akumulasi kartu kuning dan Robertino Pugliara yang harus absen karena cidera, Iwan Setiawan memainkan Leo Saputra dan Johan Juansyah untuk menggantikan posisi kedua pemain tersebut.

Andritany sebagai kiper Macan Kemayoran, Leo Saputra melengkapi kuartet bek Ismed Sofyan, Fabiano Beltrame dan Precious. Di barisan gelandang, Johan Juansyah bahu-membahu bersama Ramdani Lestaluhu, Amarzukih dan Jeong Kwang Sik mendukung kinerja duet Bepe dan Pedro Javier di barisan penyerang Persija.

Baru saja wasit Olehadi meniup peluit tanda kick off dimulai, Persija langsung unggul cepat. Tembakan Pedro Javier pada detik ke 10'' membuka pesta gol Macan Kemayoran pada sore itu.

Pada menit ke 39', Pedro kembali mencetak gol. Tendangannya kembali tidak dapat diantisipasi oleh Kiper PSAP Sigli Fakurrazi. Camara Sekou sempat memperkecil kedudukan menjadi 2-1 pada menit ke 45'. Tendangannya tidak mampu dihalau oleh kiper Andritany.

Memasuki babak kedua, Bambang Pamungkas membuat para the Jakmania kembali bersorak. Golnya pada menit-menit awal babak kedua membawa Persija unggul 3-1. Bepe mencetak gol keduanya pada menit k3 64'. Sundulan pemain bernomor punggung 20 ini sukses merobek gawang PSAP.

Gol Oktavianus pada menit ke 79' menjadi gol penutup pertandingan ini. Tendangan melekungnya sukses bersarang di gol PSAP. Gol Okta ini juga merupakan gol pertamanya bagi Persija Jakarta.

Dengan raihan poin 3 ini, memantapkan posisi Persija di klasemen ke-4 pada ISL 2011/2012 sementara dengan 33 poin. Dari 19 pertandingan yang sudah dimainkan, Persija mencatatkan kemenangan sebanyak 9 kali, 6 kali imbang dan 4 kali menelan kekalahan.  Dengan selisih 19 gol dari memasukan 33 gol dan kemasukan 14 gol.

Pertandingan berikutnya Persija akan bertandang ke markas Gresik United pada Minggu, 22 April 2012. ANTV rencananya akan menyiarkan pertandingan ini secara LIVE pada jam 15.30 WIB. Persija dipastikan tidak akan diperkuat Ismed Sofyan yang harus absen karena akumulasi kartu kuning.



Cuplikan Pertandingan Persija 5 vs 1 PSAP 18 April 2012
Share this article :