Persija Takluk di Sigli - ░▒▓█▀▄Forza★Persija▄▀█▓▒░
Headlines News :
Home » , , » Persija Takluk di Sigli

Persija Takluk di Sigli

Written By ForzaPersija on Monday, March 26, 2012 | 3/26/2012 06:35:00 AM


ForzaPersija Gol tunggal Feri Komul dari titik putih pada menit ke 59' memastikan Persija gagal meraih poin di kandang PSAP. Bermain di depan 5.475 penonton yang memadati Stadion Kuta Asan, Sigli, Aceh Persija tanpa diperkuat Fabiano Beltrame, Ramdani Lestaluhu dan Oktavianus.

Pengganti ketiga pemain tersebut ialah Nanak, Alan Martha dan Johan Juansyah. Andritany dipercaya menjadi penjaga gawang Persija kali ini. Ismed Sofyan, Nanak, Precious dan Leo Saputra menjadi kuartet bek bagi tim Persija.

Johan Juansyah, Robertino Pugliara, Amarzukih dan Alan Martha menggalang lini tengah Persija. Sementara duet Bambang Pamungkas dan Pedro Javier menjadi andalan Persija di lini depan.

Persija pun melakukan pergantian pemain sepanjang pertandingan, menit 41' misalnya Alan Martha keluar digantikan Rudi Setiawan. Lalu pada menit ke 62' Johan Juansyah keluar digantikan Hasim Kipuw dan jatah pergantian pemain terakhir Persija didapat oleh Rachmat Affandi yang masuk menggantikan Robertino Pugliara pada menit ke 75'

Persija pada pertandingan kali ini hanya terkena 1 kartu kuning yang didapat oleh Johan Juansyah pada menit ke 31'.

Namun sayang, hingga wasit Aeng Suarlan meniup peluit panjang, Persija gagal mencetak 1 gol pun. Dengan hasil ini Persija masih terpaku di posisi ke-5 klasemen ISL sementara dengan 26 poin didapat dari 16 kali laga yang telah dimainkan.

Dari 16 laga tersebut, Persija mencatat 7 kemenangan, 5 kali hasil seri dan menelan 4 kali kali kekalahan. Dengan selisih gol 14, memasukan 24 gol dan kemasukan 10 gol.

Pertandingan Persija selanjutnya akan tandang ke Stadion Teladan, Medan menghadapi tuan rumah PSMS pada Jumat, 30 Maret 2012. Pertandingan ini sekaligus menjadi pertandingan terakhir Persija pada putaran I ISL 2011/2012. Rencananya ANTV akan menyiarkan pertandingan ini secara LIVE pada jam 16.00 WIB.


Share this article :