Persija Gagal Meraih Kemenangan - ░▒▓█▀▄Forza★Persija▄▀█▓▒░
Headlines News :
Home » , , , , » Persija Gagal Meraih Kemenangan

Persija Gagal Meraih Kemenangan

Written By ForzaPersija on Thursday, February 16, 2012 | 2/16/2012 06:00:00 AM



ForzaPersija Unggul terlebih dahulu dua gol di babak pertama tidak memuluskan langkah Persija dalam memenangi duelnya melawan Persela Lamongan dalam lanjutan pertandingan ISL 2011/2012. Bermain di Stadion Wilis, Madiun pada Rabu, 15 Februari 2012 Persija dipaksa bermain imbang 2-2.

Dengan hasil ini, Persija masih terpaku di urutan ke-7 klasemen ISL 2011/2012 sementara. Persija mengemas 17 point dari 10 pertandingan yang sudah dimainkan. Meraih 5 kali kemenangan, 2 kali hasil imbang serta 3 kali menelan kekalahan.

Andritany kembali dipercaya di posisi penjaga gawang. Fabiano Beltrame sudah dapat dimainkan setelah pada pertandingan sebelumnya harus absen menjalani hukuman akumulasi kartu kuning. Fabiano melengkapi trio Ismed, Precious dan Leo Saputra dalam mengamankan pertahanan Persija.

Robertino Pugliara dan Amarzukih berduet di lini tengah membantu kinerja trisula Ramdani Lestaluhu, Bambang Pamungkas dan Oktavianus yang akan mensuplai bola kepada Pedro Javier yang bermain sebagai striker tunggal dalam formasi 4-2-3-1.

Persija membuka gol terlebih dahulu pada menit ke 8'. Umpan silang Ismed Sofyan berhasil menaklukan Choirul Huda. 1-0 untuk keunggulan Persija.

Persija sebenarnya berkesempatan menambah pundi-pundi golnya melalui Pedro Javier pada menit ke 33'. Namun sayang Pedro yang sudah dalam posisi one on one dengan kiper Persela, gagal menuntaskan peluang tersebut.

Pedro akhirnya dapat mencetak gol pada menit ke 39'. Memanfaatkan umpan terobosan Rachmat Affandi, Pedro berhasil mengecoh lini pertahanan Persela. Bola tendangan Pedro melewati bagian kolong dari kiper Persela. 2-0 untuk keunggulan tim tamu Persija.

Persela juga beberapa kali membahayakan gawang Persija. Tendangan bebas Gustavo Lopez pada awal-awal pertandingan membentur tiang gawang. Beberapa kali percobaan tendangan jarak jauh yang dilakukan Suroso dan Jimmy Suparno membahayakan gawang Persija. Beruntung Andritany masih mampu mengagalkan semua peluang tersebut.

Hingga wasit Aeng Suarlan meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama, kedudukan tidak berubah 2-0 untuk Persija.

Memasuki babak kedua, Persela mengambil inisiatif serangan. Pada menit ke 50' Persela berhasil memperkecil keunggulan Persija. Adalah Irsyad Aras yang berhasil merobek gawang Andritany. 1-2 masih untuk keunggulan Persija.

Pertandingan akhirnya berkahir imbang setelah Gustavo Lopez menyamakan kedudukan pada menit ke 70'. Tendangan kerasnya di dalam kotak penalti Persija gagal diantisipasi oleh barisan pertahanan Persija.

Hingga wasit meniupkan peluit panjang, skor tidak berubah 2-2. Persija akan kembali menjalani partai tandang dalam lanjutan pertandingan ISL berikutnya. Persija akn bermain di Kanjuruhan, Malang dalam menghadapi Arema Indonesia pada hari Minggu, 19 Februari 2012. Pertandingan ini rencananya akan disiarkan LIVE oleh ANTV pada jam 18.30 WIB.


Cuplikan Pertandingan Persela 2 vs 2 Persija 15 Februari 2012
Share this article :