Persija dan Pengprov DKI Dukung Dahlan Iskan - ░▒▓█▀▄Forza★Persija▄▀█▓▒░
Headlines News :
Home » , , , » Persija dan Pengprov DKI Dukung Dahlan Iskan

Persija dan Pengprov DKI Dukung Dahlan Iskan

Written By ForzaPersija on Saturday, January 7, 2012 | 1/07/2012 05:27:00 AM


ForzaPersija Ketua Umum Persija Ferry Paulus dan Ketua Pengprov DKI Hardi Hasan menyatakan dukungannya kepada Dahlan Iskan untuk maju menjadi Ketua Umum PSSI selanjutnya. Hal ini disampaikan saat konfrensi pers pada Jumat, 6 Januari 2012.


Seperti yang dilansir dari Lensa Olahraga ANTV, mereka memberi dukungan kepada pemilik media Jawa Pos ini. Hardi menyatakan bahwa Pengprov DKI akan mencalonkan Dahlan Iskan ."Demi untuk kemajuan sepak bola nasional yang saat ini sudah terpecah-pecah. Jadi wajib hukumnya bagi saya di KLB ini untuk memilih beliau." terang Hardi.



Senada dengan Hardi, Ketua Umum Persija Jakarta Ferry Paulus juga menyatakan dukungannya ke Dahlan Iskan. FP -begitu sapaan akrab Ferry Paulus-, menyatakan Dahlan Iskan adalah sosok yang tepat untuk menduduki kursi Ketua Umum PSSI. Ferry juga menambahkan Dahlan Iskan merupakan orang yang netral tidak berpolitik.

"Sekarang ini terkesan ada kubu-kubuan. Saya pikir dengan hadirnya Dahlan Iskan bisa meretas dari kubu-kubu tadi menjadi satu kekuatan untuk membangun sepak bola lebih baik." pungkas Ferry Paulus.




Share this article :