Persija Taklukan Deltras - ░▒▓█▀▄Forza★Persija▄▀█▓▒░
Headlines News :

Persija Taklukan Deltras

Written By ForzaPersija on Friday, December 2, 2011 | 12/02/2011 06:30:00 AM


ForzaPersija Awal yang baik bagi tim asuhan Coach Iwan Setiawan ini. Bermain didepan publik sendiri, Persija menang 1-0 melawan Deltras Sidoarjo. Satu-satunya gol tunggal dicetak oleh Rachmat Affandi. Dengan hasil ini Persija berada di posisi ketiga klasemen sementara ISL 2011/2012


Klasemen Sementara ISL 2011/2012 per Jumat,2/12/2011 pagi
Pedro Javier, Gangga Mudana dan Rudi 'Bogel' Setiawan belum dapat bermain pada sore kemarin(1/12). Pedro Javier masih terkendala belum turunnya ITC (International Transfer Certificate), sementara Gangga dan Bogel masih berkutat pada pemulihan cedera.





Persija turun dengan formasi awal 4-2-3-1. Pos penjaga gawang kali ini dipercayakan kepada Galih Sudaryono. Kuartet palang pintu terakhir Persija dihuni oleh Ismed, Precious, Fabiano dan Leo Saputra.

Hasim Kipuw kembali dicoba oleh Iwan Setiawan dimainkan sebagai gelandang tengah menemani Robertino Pugliara. Trisula gelandang penyerang diisi oleh Ramdani Lestaluhu yang bermain di sisi kanan, Johan Juansyah bermain di sisi kiri dan kapten Bambang Pamungkas bermain di belakang striker tunggal Rachmat Affandi.

Persija beberapa kali mendapatkan peluang untuk mencentak gol, Johan Juansyah, Rachmat Affandi, Bepe dan Fabiano masih belum dapat mengoyak gawang Deltras. Hasim Kipuw dan Precious mendapatkan kartu kuning pada pertandingan ini.






Beberapa pergantian pemain pun dilakukan, Amarzukih masuk menggantikan Johan Juansyah pada babak pertama, lalu Alan Martha masuk menggantikan Rachmat Affandi setelah tak lama Affandi mencetak gol dan Fahreza Agamal masuk menggantikan Ramdani Lestaluhu.


Bagi Galih Sudaryono, Fabiano Beltrame, Johan Juansyah, Alan Martha dan Fahreza Agamal ini merupakan debut mereka di tim Persija Jakarta. Lalu apa kata Coach Iwan yang juga pada pertandingan ini menjalani debutnya sebagai pelatih Persija?  "Saya tekankan bahwa kemenangan ini adalah hasil dari perjuangan pemain semuanya." terang Iwan Setiawan saat konfrensi pers usai pertandingan seperti yang dikutip dari Lensa Olahraga ANTV.


Pertandingan Persija selanjutnya akan menjamu Persidafon di Gelora Bung Karno, Senayan. Pertandingan ini akan dimainkan pada hari Senin, 5 Desember 2011 pada pukul 15.30 WIB. ANTV berencana menayangkan pertandingan ini secara LIVE.


Cuplikan Pertandingan Persija vs Deltras
Share this article :