Kunjungan Persija ke Panti Asuhan "Al-Hawi" - ░▒▓█▀▄Forza★Persija▄▀█▓▒░
Headlines News :
Home » , , , » Kunjungan Persija ke Panti Asuhan "Al-Hawi"

Kunjungan Persija ke Panti Asuhan "Al-Hawi"

Written By ForzaPersija on Saturday, November 26, 2011 | 11/26/2011 01:55:00 AM



ForzaPersija Pada Jumat siang (25/11) Persija mengunjungi Panti Asuhan "Al-Hawi". Persija melakukan serangkaian agenda di panti asuhan yang beralamatkan di Jl. Raya Condet Gg.SERUNI 2 Rt 002 Rw 06, Kelurahan Cililitan Condet, Jakarta Timur ini.
Diantaranya: acara sosial, Shalat Jumat berjamaah di panti asuhan serta pembagian sumbangan 83 karung beras, 83 karton minyak goreng, 83 Tiket VIP Barat/Timur ke panti asuhan.



"Mudah-mudahan ini menjadi bagian satu kunjungan yang selalu bisa kita lakukan secara berkala." terang Ferry Paulus seperti yang dikutip dari Lensa Olahraga Malam ANTV. FP -sapaan akrab Ferry Paulus-, menambahkan kedepannya juga akan melakukan kunjungan serupa ke beberapa tempat lainnya. "Dan juga kita boleh berbagi kasih kepada anak-anak yatim piatu, anak-anak yang kekurangan. Barangkali yayasan jompo dan lain sebagainya."


Sementara itu pemain asing Persija asal Argentina Robertino Pugliara menyatakan senang atas kunjungannya ke Panti Asuhan "Al-Hawi". "Saya senang bisa datang ke sini. Apalagi untuk teman-teman yang disini, agar mereka bisa bantu kita berdoa untuk kita buat kita sukses tahun ini." terang pemain yang musim lalu membela Persiba Balikpapan itu.

Seusai melakukan kunjungan ke Panti Asuhan "Al-Hawi", Persija bergegas ke GOR Ciracas untuk melakukan latihan rutin. Latihan Jumat sore kemarin sudah diikuti oleh pemain-pemain Persija yang membela Timnas SEA Games U-23 seperti Andritany, AA Ngurah 'Nanak' Wahyu, Hasim Kipuw, Ramdani Lestaluhu dan Johan Juansyah.
Share this article :