[Press Release Persija] Komitmen Persija Untuk Mengikuti Kompetisi Profesional PSSI - ░▒▓█▀▄Forza★Persija▄▀█▓▒░
Headlines News :
Home » » [Press Release Persija] Komitmen Persija Untuk Mengikuti Kompetisi Profesional PSSI

[Press Release Persija] Komitmen Persija Untuk Mengikuti Kompetisi Profesional PSSI

Written By ForzaPersija on Thursday, August 11, 2011 | 8/11/2011 04:07:00 AM




Jakarta, 10 Agustus 2011

Setelah terpilihnya Ferry Paulus sebagai Ketua Umum Persija Jakarta dalam Rapat Umum Anggota tanggal 30 Juli 2011 yang lalu maka secara resmi berakhirlah tugas dari Panitia Pemilihan Ketua Umum Persija. Segenap elemen Persija Jakarta menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada Panitia Pemilihan yang telah bekerja dengan baik.

Saat ini Persija Jakarta sedang bersiap untuk memenuhi berbagai ketentuan yang telah ditetapkan PSSI sebagai persyaratan untuk mengikuti kompetisi Liga Indonesia yang akan diselenggarakan PSSI pada awal Oktober 2011. Beberapa masalah krusial yang harus diselsaikan adalah:
Finansial Aspek Legal Persija dengan ber Badan Hukum berupa PT,  Pembenahan Aspek Infrastruktur dengan kontrak sewa jangka menengah dengan Pengelola Stadion Utama Gelora Bung Karno sebagai Home Ground Persija, Persiapan Aspek Finansial dengan menyiapkan dana participating deposit dan operating cost kompetisi profesional yang diselenggarakan oleh PSSI/AFC, Rekrutmen Profesional Employment sebagian bagian Aspek SDM dan Penyelenggaraan Kompetisi Usia Muda dan Pembentukan Akademi Sepakbola berjenjang untuk Aspek Sporting.

Persija memiliki komitmen tinggi untuk mengikuti Kompetisi Profesional PSSI/AFC seperti yang telah diamanatkan Klub-klub internal anggota Persija dalam Rapat Umum Anggota yang lalu dengan segera membentuk tim yang tangguh.
Share this article :