Hasil Angket Evaluasi Persija - ░▒▓█▀▄Forza★Persija▄▀█▓▒░
Headlines News :
Home » » Hasil Angket Evaluasi Persija

Hasil Angket Evaluasi Persija

Written By ForzaPersija on Friday, July 1, 2011 | 7/01/2011 05:09:00 AM

ForzaPersija Berikut ini merupakan hasil angket "Evaluasi Persija" yang telah dilakukan mulai tanggal 20 Juni 2011-30 Juni 2011. Penyebaran angket dilakukan melalui sosial jejaring Twitter dan juga forum Kaskus.


Jumlah total responden yang mengisi angket ini:


1.Bagaimankah prestasi dan pencapaian Persija musim ini?
  -Memuaskan 105 responden/41%
  -Baik 138 responden/54%
  -Biasa saja 12 responden/5%
  -Buruk 2 responden/1%

2.Sektor manakah yang harus diperbaiki untuk meningkatkan peforma Persija musim depan?
  -Kiper 5 responden/2%
  -Pertahanan 55 responden/21%
  -Gelandang 93 responden/35%
  -Penyerang 104 responden/40%


3.Di sektor pemain asing, siapakah pemain yang harus dipertahankan Persija di musim depan?
  -Precious Emujeraye 4 responden/2%
  -Eric Bayemi 0 responden/0%
  -Oliver Makor 1 responden/0%
  -Greg Nwokolo 250 responden/97%
  -Agu Camir 2 responden/1%

4.[Skuad] Apa yang harus dilakukan Persija untuk berbenah dan meningkatkan prestasi Persija di musim depan?
  -Pertahankan 80% komposisi skuad yang ada sekarang 190 responden/74%
  -Rombak skuad dan hanya menyisakan setidaknya 50% skuad yang ada sekarang 29 responden/11%
  -Percayakan sebagian skuad kepada pemain-pemain muda yang berasal dari Persija U-21 22   responden/9%
  -Tidak tahu 16 responden/6%



5.[Manajemen] Apa yang harus dilakukan Persija untuk berbenah dan meningkatkan prestasi Persija di musim depan?*
-Rombak manajemen, ganti Tony Tobias dan panpel yang gak becus musim lalu!!
-tetap fokus juara,tanpa adanya partai usiran saat bermain di kandang
-manajemen perlu perombakan yang bener2 cinta persija. kalo panpel emang harus revolusi, masak jadi tim nomaden mulu
-ganti manajemen dengan orang orang yang loyal bagi persija, bukan sekedar cari duit
-MANAJEMEN HARUS DOWNT TO EARTH KE SUPPORTER, DAN PANPEL HARUS ADA KERJA SAMA YANG BAIK DENGAN JAKMANIA.
-Rombak panpel
-cari sponsor
-Pertahankan manager dan staff kepelatihan yang sekarang, jgn lakukan perombakan besar2an. jual beli pemain 2-3 saja. Tentunya izin bermain di SUGBK sepanjang musim
-perubahan panpel yg dalam beberapa pertandingan tidak berhasil mengupayakan untuk bermain di kandang sendiri (GBK)
-panpel bekerja lebih baik lagi, semoga tidak ada masalah2 non teknis. untuk the jak mania jangan ada rusuh2 lagi agar tim tidak mengalami kerugian lagi.
-Mngt n panpel hrs selalu menjadikan GBK sbg Homebase KANDANG!!!
-Reklut .  "Shi jiayi"(singapura) emanuel de poras(jakarta fc) lionel lewis. Kiper(singapura) m.roby(persisam) hamka hamzah(persipura) .pertahankan greg & bayemi. Dan ga' usah cari gelandang serang. Sudah ada ramdani yg sangat bagus. Dan di dukung agus indra di bangku cadangan.
-Rombak manajemen, pilih yang bener-bener berorientasi pada prestasi bukan  cuma mau untung sendiri. Sorry to say, lepas Bambang Pamungkas :)
-Perubahan dari semua komponen manajemen. Manajemen harus diisi oleh orang yang menguasai bidang tersebut dan ingin PERSIJA menjadi lebih baik.
-Pembenahan manajemen terutama masalah merchandising, harus lebih dioptimalkan, ga ada salahnya buat mengintip rival kita dari Bandung yang sektor merchandisingnya udah sangat bagus, karena saya menginginkan jersey original bertuliskan syamsul chaerudin, tapi tak tersedia bebas. Pelatih RD sangat harus dipertahankan, jangan lagi bendol
-kita harus percaya & yakin terhadap kepemimpinan manajemen (karena, kunciny selain di pemain, dan pelatih. juga pada manajemen)
-mencari manager yang dapat meyakinkan investor untuk menjadi sponsor resmi persija agar dapat mempersiapkan dana utk memperbaiki skuad persija musim depan..tetap pertahankan RD beri dia kebebasan utk membeli pemain yg sesuai dgn skema permainan tim..agar PERSIJA musim depan angkat piala..musim depan JUARA HARGA MATIE...dan untuk panpel lbih maksimalkan kinerjanya agar PERSIJA tetap menjadi PERSIJA bukan PERSIJA'S..klo ga sanggup MUNDUR...
-ganti ketum dan panpel, go to profesioanal
-Ketum, Panpel dan Media Officer sangat perlu disoroti. Ketum minsalnya, doi ga bisa ngasih jaminan kpd Persija agar tim bisa bermain di Jakarta! Lalu Panpel, ini gua rasa harus diisi sama org2 yg bener mengerti Sepakbola dan bisa bersikap Proffesional. Panpel tahun ini sangat buruk! Terakhir Media Officer. Payah, itu kata yg keluar dari mulut gua. Bagaimana tidak, Persija yg berlabel tim Ibukota tp ga dapet Sponsor! Bahkan papan bill board di pinggir lapangan pun kosong melompong! Ganti! dan masukkan org2 yg berjiwa Proffesional dan Mencintai Persija. Thx
-segera akhiri konflik internal, dan perhatikan pembinaan usia muda
-Masih Banyak Yang Harus Dibenahi Dalam Hal Manajemen Panpel & Pendanaan Klub Mandiri.
-mudah2an musim depan Persija dpt investor, jd tdk bergantung pda APBD
-Tambah pemain asing: aldo bareto atau beto gonzalves jg boleh.Karena mutu serangan persija msh monoton skali & gampang d patahkan lawan.
-perubahan manajemen, perbaiki sektor pembinaan pemaen muda utk target jangka panjang 5 taon kedepan sampe 10 taon kedepan...:) _PERSIJA SELAMANYA_
-manajemen yg lebih go public, sehingga adanya keterikatan antara manajemen dan the jak
-RUBAH KOMPOSISI PANPEL, SEHINGGA TIDAK ADA LAGI PERSIJA MENJADI SEPERTI MUSAFIR DI KOTA LAIN
-membenahi struktur organisasi dan menyerahkannya kepada profesional. mendesak PT Persija untuk lebih aktif mencari sumber pendanaan non APBD dan jangka panjang. memperhatikan liga intern sebagai sumber utama pemain senior. lebih jeli dalam melakukan lobi terutama masalah perijinan laga kandang.
-sebenarnya sudah pas... memang kitanya saja yang sering terlempar keluar jakarta dan.. dukungan yang kurang ketika bermain diluar.., dan ini mungking menjadi pengaruh mental para pemain... tapi pada musim ini sudah sangat baik
-Panpel untuk tiket boxnya harus diperbanyak, jgn cuma satu aja yg di hall basket. tiket box mesti ditambah lg. minimal harus ada 4 tiket box.
-Perbaikan manajemen yang harus kompak dan benar2 CINTA PERSIJA
-evaluasi total buat panpel apalagi selama musim ISL 2010/2011 Persija sampe 5 kali harus memainkan pertandingan kandang di pengungsian (1 kali di Semarang dan 4 kali di Solo)
-ganti ketum dan panpel dan media officer
-mengganti manajemen dan beberapa pemain, saya sarankan pemain yg masuk adalah zah rahan pada gelandang atau playmaker yg cukup bagus, serta pengganti aliyudin, agus indra, dan agu casmir. kalau bisa membeli bek persela fabiano rosa beltrand
-persija harus memanfaatkan pemain muda dan menjadikan pemain senior sebagai motivator buat pemain muda agar bermain lebih baik dan untuk panpel kami sebagai jak mania sangat menyayangkan beberapa pertandingan yg tidak bisa di gelar di jakatta karena suporter merupakan salah satu pemicu kemenangan karena pemain akan sangat terlecut dan bangga bila banyak yang mendukung dan jadilah kebanggaan kami warga jakarta
*Khusus untuk angket nomor 5,format dalam menjawabnya dengan format essay, jawaban yang dipilih dan dipublish adalah jawaban yang banyak mewakili satu dengan responden yang lain nya.


6.Harapan anda terhadap prestasi Persija di musim depan?
  -Juara ISL 221 responden/86%
  -Juara Piala Indonesia 1 responden/0%
  -Lolos ke pentas kompetisi asia 35responden/14%


Demikianlah hasil angket "Evaluasi Persija" yang telah kami sampaikan. Terima kasih kepada semua responden dan kawan-kawan semuanya yang telah mengisi angket ini. Nantikan angket kami selanjutnya!
Share this article :