Persija Menang, Finish di Posisi ke 3 - ░▒▓█▀▄Forza★Persija▄▀█▓▒░
Headlines News :
Home » , » Persija Menang, Finish di Posisi ke 3

Persija Menang, Finish di Posisi ke 3

Written By ForzaPersija on Monday, June 20, 2011 | 6/20/2011 05:20:00 AM

















ForzaPersija Persija gagal melanjutkan ambisinya untuk menjadi runner up pada kompetisi ISL musim ini setelah hanya menang 3-0. Di Kanjuruhan, Malang, Arema berhasil mencukur Bontang FC dengan skor telak 8-0. Dengan hasil ini, Arema naik 1 strip menggeser posisi Persija di peringkat kedua pada klasemen akhir ISL musim ini.


Tampil di depan puluhan ribu pendukungnya, Persija tampil impresif semenjak peluit awal dibunyikan oleh Wasit Agusman Effendi. Pada menit ke 7', Greg Nwokolo berhasil membuka skor untuk keunggulan Persija, memanfaatkan umpan panjang terukur, Greg dengan mudah menaklukan pertahanan PSPS, GOLLL!!! 1-0 untuk keunggulan Persija. Persija mendapatkan banyak peluang di babak pertama, namun sayang finishing yang terburu-buru mengakibatkan tidak ada lagi gol yang tercipta di babak pertama.




Memasuki babak kedua, beberapa kali PSPS mengacam gawang Persija. Motor serangan mereka, Dzumafo beberapa kali sukses merepotkan barisan pertahanan anak-anak Macan Kemayoran. Peluang bagi PSPS pun sempat tecipta lewat kaki M.Isnaini, namun berhasil di patahkan oleh barisan pertahanan Persija. Coach RD pun melalukan pergantian pemain untuk menambah daya gedor Persija, Pada menit 55' Syamsul digantikan oleh Agus Indra, pada menit 61' Bepe digantikan oleh Aliyudin dan pada menit 73' M.Ilham keluar digantikan oleh Ramdani Lestaluhu. Hasilnya, pada menit ke 89' penetrasi Ramdani dari sisi kiri pertahanan PSPS berhasil di manfaatkan oleh Greg Nwokolo. Umpan crossing Ramdani berhasil mengecoh kiper PSPS, Fance dan dengan mudah Greg menceploskan bola ke gawang. GOLL!! 2-0 untuk keunggulan Persija. Dua menit berselang, kerja sama apik Agu dan Ramdani membuat gol ketiga bagi Persija. Umpan teroboson terukur Ramdani berhasil di manfaatkan oleh Agu Casmir untuk membuat gol penutup bagi Persija sore kemarin(19/6). Hingga wasit Agusman Effendi meniupkan peluit panjang, skor 3-0 tidak berubah untuk keunggulan Persija Jakarta. Pertandingan melawan PSPS ini sekaligus pertandingan terakhir Persija musim ini dan belum dapat dipastikan mengenai iya atau tidaknya peringkat 3 ISL akan berlaga di AFC Cup, sampai jumpa di musim depan!











Share this article :