Singo Edan Taklukan Macan Kemayoran - ░▒▓█▀▄Forza★Persija▄▀█▓▒░
Headlines News :
Home » , » Singo Edan Taklukan Macan Kemayoran

Singo Edan Taklukan Macan Kemayoran

Written By ForzaPersija on Monday, April 11, 2011 | 4/11/2011 04:16:00 AM













ForzaPersija Persija kembali gagal meraih point penuh dalam lawatan nya ke Malang. Persija kalah 1-2 atas tuan rumah Arema. Dengan hasil ini, Persija gagal meraih satu pun kemenangan dari 4 laga terakhirnya. Pertandingan Arema vs Persija dipimpin oleh wasit asal Malaysia, Nagor Alim. Pada malam itu, pertandingan diguyur hujan yang cukup lebat, yang mengakibatkan lapangan licin dan sulit mengendalikan bola. Persija turun dengan formasi 4-3-3:
Jendri Pitoy(GK);Ismed-Bayemi-Precious-Leo Saputra;M.Ilham-Syamsul-Tony;Agu-Ali-Greg.




Beberapa rotasi dilakukan Coach RD, diantaranya memainkan kiper anyar Persija, Jendri Pitoy. Jendri pada pertandingan tersebut juga melakukan debutnya di Persija. Precious kembali dimainkan yang pada laga sebelumnya melawan Persiwa dicadangkan. M.Ilham sudah dapat kembali bermain setelah selesai menjalani hukuman akumulasi kartu kuning, Tony Sucipto sudah dapat beraksi kembali setelah cuti melangsukan pernikahan nya dan Aliyudin mendapat kepercayaan dimainkan sejak menit awal.
Pertandingan baru berjalan 3 menit, Arema mendapatkan hadiah penalti, setelah Chmelo dilanggar oleh Ismed, Chmelo pun sukses memperdaya kiper Jendri Pitoy, penalti sempat di ulang, karena ada beberapa pemain masuk terlebih dahulu sebelum bola ditendang Chmelo, walaupun di ulang, Chmelo sukses kembali memperdaya kiper Jendri Pitoy, 1-0 untuk keunggulan tuan rumah. Menit ke 17', Sunarto berhasil menggandakan kedudukan untuk Arema, memanfaatkan kemelut di depan gawang Persija, bola yang ditendang pemain Arema, berhasil ia rubah arahnya(deflection), 2-0 untuk Arema. Persija mencoba bangkit, peluang demi peluang didapat, namun masih bisa digagalkan barisan pertahanan Arema. Salah satu peluang emas Persija didapat Aliyudin, Greg yang sudah berhasil mengelabui beberapa pemain Arema di sebelah sektor kanan pertahanan Arema, mengirimkan umpan ke depan mulut gawang Arema, namun sayang Aliyudin hanya telat sepersekian detik untuk menyambut umpan tersebut. Keunggulan 2-0 untuk Arema bertahan hingga turun minum.



Memasuki babak kedua, tepatnya menit ke 52', wasit memberikan kartu kuning kedua yang berbuah kartu merah, setelah Sunarto dianggap menyentuh bola di luar kotak penalti Persija. Beberapa pergantian pemain sempat dilakukan Coach RD, Makor menggantikan Syamsul, Bepe masuk menggantikan Aliyudin dan Oktavianus masuk menggantikan M.Ilham. Hasilnya pada menit ke 84', Bambang Pamungkas berhasil memperkecil kedudukan menjadi 2-1. Memanfaatkan umpang silang, Bepe dengan tandukan nya berhasil membobol gawang Kurnia Mega. Namun, hingga peluit panjang pertandingan dibunyikan, hasil tetap tidak berubah, 2-1 untuk kemenangan Arema. Dengan hasil ini, Persija turun ke posisi 4 klasemen sementara dengan 34 point dari 20 laga. Pertandingan Persija selanjutnya, Sabtu, 23 April 2011, Persija akan mengahadapi Persisam di GBK, Senayan.











Share this article :