Macan Kemayoran Ditahan Imbang Mutiara Hitam - ░▒▓█▀▄Forza★Persija▄▀█▓▒░
Headlines News :
Home » , , » Macan Kemayoran Ditahan Imbang Mutiara Hitam

Macan Kemayoran Ditahan Imbang Mutiara Hitam

Written By ForzaPersija on Friday, April 1, 2011 | 4/01/2011 03:36:00 AM



ForzaPersija Persija gagal meraih point penuh dalam lanjutan pertandingan ISL yang digelar Kamis, 31 Maret 2011. Anak-anak ibukota ditahan imbang oleh Mutiara Hitam 1-1. Pertandingan itu sendiri di gelar di Gelora Bung Karno, Senayan dan dipimpin oleh wasit Setiyono. Persija menurunkan formasi 4-5-1:
Hendro(GK);Ismed-Precious-Bayemi-Ambrizal-Leo Saputra;M.Ilham-Makor-Syamsul-Greg;Agu Casmir.




Pertandingan sendiri berjalan menarik, kedua belah tim saling menyerang. Tercatat 2 kali peluang Persipura di babak pertama yang membentur tiang dan mistar gawang. Sundulan jarak dekat Titus Bonay masih digagalkan tiang gawang , sedangkan tendangan keras Boaz dari luar kotak penalti masi membentur mistar gawang. Persija pun bukan tanpa peluang, salah satunya lewat tendangan Oliver Makor dari luar kotak penalti, sayang bola masi melebar di sisi kanan gawang Persipura Jayapura.

Pada menit ke 49', Titus Bonay berhasil mencetak gol setelah mendapatkan umpan dari Boaz, Tibo tanpa kesulitan menaklukan Hendro Kartiko. 0-1 untuk keunggulang sementara tim tamu. Coach RD pun berinisiatif untuk mempertajam serangan timnya dengan menarik beberapa pemain. Bepe masuk menggantikan Leo Saputra dan Aliyudin masuk menggantikan M.Ilham. Gol yang ditunggu pun datang pada menit ke 85', sepak pojok Ismed Sofyan berhasil dimanfaatkan Agu Casmir. Bola tandukan Agu berhasil merobek gawang Persipura, skor 1-1. Lama tak berselang, Agus Indra masuk menggantikan Oliver Makor. Namun hingga peluit panjang akhir dibunyikan skor tetap 1-1.

Share this article :